Sukses

Ini Alasan Cheryl Cole dan Liam Payne Sembunyikan Kabar Kehamilan

Cheryl Cole akhirnya mengungkapkan alasan mengenai dirinya tengah mengandung anak Liam Payne.

Liputan6.com, Jakarta Setelah selama ini bungkam, Cheryl Cole mengungkapkan kebahagiannya sebagai calon ibu. Dalam sesi pemotretan, Cheryl Cole memamerkan perutnya yang membesar, buah cintanya bersama sang kekasih, Liam Payne.

Cheryl Cole mengatakan, calon buah hatinya merupakan sebuah anugerah. Selama ini, dia memang selalu menantikan kehadiran anak dalam kisah cintanya.

Liam Payne dan Cheryl Cole menanti kehadiran anak pertamanya (foto: Dailymail)

Setelah berhasil mendapatkan impiannya itu, Cheryl Cole sebenarnya ingin mengumumkannya kepada dunia. Namun dia harus bisa menahan diri, khawatir dengan kekecewaan.

"Aku sempat merasakan keraguan dan takut. Semua itu sempat aku rasakan saat remaja. Aku sangat khawatir. Tapi, aku berjuang untuk menghilangkan semua keraguan ini. Ubah cara pandangmu," sebut Cheryl Cole, diwartakan The Sun, Rabu (1/3/2017).

"Ini adalah anak pertama kami. Aku ingin segera memberitahukannya kepada dunia, bahkan berteriak dari atap rumah. Tapi, aku khawatir itu akan menghilang jika aku terlalu senang. Jadi, aku berusaha menenangkan diri," Cheryl Cole menambahkan.

 Cheryl Cole (YouTube)

Dalam sebuah kesempatan, sumber lain mewakili Cheryl Cole mengatakan, sang artis telah siap menjadi seorang ibu. Bahkan, Liam Payne yang usianya lebih muda juga tak sabar menjadi ayah. Cheryl Cole terlihat lebih cantik dan bersinar selama kehamilannya.

"Cheryl Cole sangat percaya diri dengan kehamilannya ini. Dia telah siap menjadi seorang ibu," kata sumber tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini