Sukses

Mengenal Megan Domani, Antagonis yang Bersinar di Anak Sekolahan

Liputan6.com, Jakarta - Megan Domani ikut jadi bagian sukses Anak Jalanan merajai rating di tahun 2016 lalu. Sayangnya saat tengah di puncak, bintang remaja ini harus rela meninggalkan sinetron tersebut karena mengikuti perkembangan ceritanya.

Kini, wajah kinyis-kinyis Megan kembali bisa dinikmati lewat aktingnya dalam sinetron terbaru SCTV, Anak Sekolahan. Berbeda dengan sinetron sebelumnya yang bisa dibilang hanya jadi pendukung biasa, Anak Sekolahan mendapuk Megan untuk salah satu peran penting.

Megan Domani (Instagram)

Kali ini, Megan kebagian peran antagonis utama bernama Indah. Ia diceritakan sebagai adik dari Cinta (dimainkan Natasha Wilona) yang tengah mendaki mimpi jadi model terkenal. Indah kerap melakukan cara licik untuk menyingkirkan pesaingnya, tak terkecuali sang kakak. Ibunya, Tiara (Nova Soraya) yang selalu mendukung Indah pun melakukan hal serupa.

Selain jahat, Indah juga punya rasa gengsi tinggi. Pada teman-temannya, ia tak mengakui Cinta adalah kakaknya. Indah bahkan mengatakan Cinta hanya anak pembantunya. Ia juga selalu berbuat jahat terhadap Cinta. Indah sangat menyukai Bintang (Verrell Bramasta). Begitu tahu Bintang naksir Cinta, Indah pun terus menindas Cinta dengan berbagai cara.

Lewat peran jahat ini, Megan Domani pun sukses bikin kesal penonton. Meski begitu, ia tetap menuai pujian dari penonton. Ini tak lepas karena aktingnya yang total dan natural. Di Anak Sekolahan, Megan terlihat bersinar dengan perannya. Aktingnya dari mulai gaya, lirikan mata, tingkah, dan cara bicaranya berubah total dari peran Megan di Anak Jalanan.

Megan Domani. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Megan Domani sendiri belum lama terjun ke dunia akting. Bintang belia kelahiran 14 Oktober 2002 ini mengawali karir sebagai model dan pernah membintangi produk iklan saat kecil. Debut akting Megan dimulai lewat peran Tara cilik di Operation Wedding The Series yang tayang di SCTV pada 2015 lalu.

Megan memiliki kakak yang juga seorang bintang sinetron yaitu Bryan Domani. Sang kakak saat ini juga tengah membintangi salah satu sinetron terbaru SCTV, Anak Langit. Di sosial media Instagram, kakak-beradik Domani ini disukai banyak penggemar. Pasalnya, mereka kerap memposting foto lucu bersama. Oleh fans, Bryan-Megan bahkan mendapat julukan Brother-Sister Goals. (fei)