Sukses

Melly Goeslaw Sudah Prediksi Karier Bunga Citra Lestari di Musik

Melly Goeslaw mengaku penasaran melihat konser perdana Bunga Citra Lestari.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menjadi seorang penyanyi, Bunga Citra Lestari alias BCL akan menggelar konser tunggal pertamanya yang bertajuk "It's Me BCL". Ribuan penonton pun hadir untuk menyaksikan penampilan memukau BCL di atas panggung.

Sahabat BCL dari kalangan selebritas pun terlihat hadir untuk memberi dukungan. Salah satunya adalah penyanyi sekaligus pencipta lagu Tanah Air, Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Karena kenal, jadi saya support. Ini kan konser pertamanya Unge (sapaan akrab BCL), jadi pengin banget lihat dia seperti apa," ujar Melly Goeslaw, ditemui sebelum konser berlangsung, di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017) malam.

Melly Goeslaw melihat BCL adalah sosok penyanyi yang sangat berbakat meski berangkat dari dunia seni peran.

"Dari yang mungkin beberapa orang underestimate karena dia kan dari sinetron terus nyanyi ya. Mungkin karena orangnya gigih, terus kerja keras juga. Jadi penyanyi juga bisa berhasil," katanya.

Penampilan Bunga Citra Lestari dalam konser tunggalnya bertajuk

Sejak awal Bunga Citra Lestari meniti karier di dunia tarik suara, Melly memang sudah memprediksi bahwa istri Ashraf Sinclair itu akan meraih kesuksesan besar.

"Ya kalau lihat dari perjalanannya, ya nyangka sih bakal bagus. Dari setiap single, lagu, perubahannya itu semakin bagus," ungkap istri Anto Hoed tersebut.

Konser "It's Me BCL" digelar di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat pukul 20.00 WIB. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini