Sukses

Sosok Cantik di Mata Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo sampai membuat tesis untuk mengetahui definisi tentang cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Selain kemampuan akting yang mempuni, Dian Satrowardoyo juga dikenal sebagai aktris yang dikagumi berkat wajah cantiknya. Lalu, apa itu definisi cantik menurut Dian sendiri?

Sebenarnya tak ada rangkaian kalimat yang pas yang bisa mendefinisikan kata cantik. Karena ia bersifat fleksibel atau berubah-ubah tergantung wanita itu sendiri dalam memaknainya.

Dian Sastrowardoyo (Liputan6.com)

"Basically aku pernah buat tesis mengenai cantik. Terntata apa yang dibilang cantik atau beautiful itu, menarik. Proses menjadi cantik itu dinamis. Yang merasa cantik ya memang merasa," ucap Dian Sastrowardoyo, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017).

Bagi pemain film Ada Apa dengan Cinta? 2 ini, cantik baginya adalah percaya diri. "Orang yang merasa cantik adalah yang nyaman dengan diri sendiri dan jadi diri sendiri. Tapi enggak fix dengan comfortzone yang dia punya," sambung istri Maulana Indraguna Sutowo ini.

"Konsep cantik itu dari kita sendiri. Jadi kita yang menentukan konsep cantik diri kita sendiri. Challange-nya gimana bisa eksplor diri kita menuju definisi cantik. Gimana bisa bikin diri kita yang begini menjadi cantik dan nyaman," tutur Dian Sastrowardoyo. (fei)

Dian Sastrowardoyo (Herman Zakaharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.