Sukses

Vidi Aldiano Persembahkan Mickrophone Emas untuk Raja Salman

Liputan6.com, Jakarta Menyambut kedatangan Raja Salman dari Saudi Arabia, keluarga Vidi Aldiano ikut sibuk mempersiapkan tata suara di gedung DPR.

Keluarga Vidi Aldiano yang merupakan produsen tata suara ini menyiapkan mikrofon V8 Seri Emas, untuk menyambut Tamu Agung dari Saudi Arabia, yaitu Yang Mulia Raja Salman.

Mengenai pemilihan warna rambutnya, Vidi yang akan meluncurkan single baru berjudul Definisi Bahagia berharap, warna rambut bisa bersinergi dengan album barunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kami mulai membuat monitor speaker untuk Raja Salman, yang dilapisi gold leaf asli, dihias logo Garuda Pancasila dan logo Kerajaan Arab Saudi. Selain itu, kami membuat Mick khusus, juga berlapis emas," ujar Vidi Aldiano saat ditemui bersama ayahnya Harry Kiss yang juga pemilik V8Sound.com, Rabu (1/3/2017).

"Sebetulnya, Mick seri Emas ini sudah digunakan di Istana Presiden saat HUT ke 71th RI dan dipasang di masjid-masjid terkemuka di Indonesia, seperti Masjid Islamic Centre di NTB dan Masjid Pusdai Bandung. Tapi kali ini dibuat lebih khusus lagi, lebih panjang, karena Raja Salman akan berbicara dalam keadaan duduk," ujar Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano dan keluarga merasa bangga dan bersyukur diberi kesempatan menata suara untuk menyambut Tamu Agung dari Saudi Arabia.

Mick Emas yang digunakan untuk Raja Salman

"Kami juga telah membuat speaker speaker untuk masjid dengan kelas premium yang kami namai V8 Seri Al Karim. Saat ini sudah dipasang di ratusan masjid-masjid menengah. Dengan kualitas audio sebaik ini kami yakin bisa menembus pasar Saudi Arabia," pungkas Vidi Aldiano.

Artikel Selanjutnya
Pasca Raja Salman Menginap, Wisman Timteng Melonjak di Bali

Artikel Selanjutnya
Raja Salman Anggap Indonesia seperti Rumah Kedua