Sukses

Katrina Kaif dan Deepika Padukone Main di Film Shahrukh Khan

Liputan6.com, Mumbai - Penantian penggemar setia Shahrukh Khan soal teka-teki lawan main sang idola di film terbaru usai sudah. Aktor yang lahir pada 2 November 1965 itu akan bermain bersama Deepika Padukone dan Katrina Kaif dalam film terbaru garapan Aanand L. Rai.

Kedua aktris cantik tersebut akan menorehkan sejarah dalam perfilman Bollywood, seperti saat Jaya Bachchan dan Rekha berkolaborasi dalam Silsila tahun 1981 silam, diwartakan Bollywoodlife, Senin (27/2/2017). Hal itu sekaligus menjawab berbagai spekulasi yang beredar di publik.

Salah satunya, ada adegan ciuman Shahrukh Khan dengan Katrina Kaif di film Jab Tak Hai Jaan.

"Ketika banyak kabar menyebutkan bahwa Deepika akan menggantikan Katrina, atau sebaliknya, film itu justru menampilkan kedua srikandi itu secara bersamaan. Untuk pertama kalinya," ujar seorang sumber.

Kedua aktris tersebut tidak pernah berbincang atau bahkan mengenal satu sama lain. Jadi, proyek film tersebut diprediksi akan menjadi hal yang sangat menarik.

Sebelum Deepika Padukone dan Katrina Kaif, terdapat beberapa nama aktris lain yang dikabarkan akan menjadi lawan main Syahrukh Khan. Termasuk Sonam Kapoor dan Alia Bath. Kini, pertanyaan itu telah terjawab dengan pasti.

Bintang Bollywood, Deepika Padukone mendapatkan pujian dari berbagai media ternama di Amerika Serikat.

Film garapan Aanand L. Rai yang belum diketahui judulnya itu telah direncanakan sejak satu tahun lalu. Kini, proses pengambilan gambar akan segera dilakukan.

"Karakter keduanya di film garapan Aanand sangat kuat dan benar-benar berbeda dari yang lainnya. Sineas film akan segera mengumumkan sesuatu yang besar," jelas sumber tersebut. (fei)

Artikel Selanjutnya
Shahrukh Khan Iri dengan Kolaborasi 2 Aktor Besar Ini
Artikel Selanjutnya
Alia Bhatt Akan Main Film Bareng Amitabh Bachchan dan Aamir Khan?