Sukses

Donor Darah Nikita Mirzani untuk Julia Perez Ditolak

Nikita Mirzani menjenguk Julia Perez yang tengah dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani menjenguk Julia Perez yang tengah dirawat di rumah sakit. Kunjungan itu tentu menjadi sinyal positif bagi keduanya yang sedang terlibat konflik. Rencananya, Nikita Mirzani pun akan mencabut laporannya terhadap Julia Perez.

"As soon as possible akan cabut laporannya. Lagian mau apa lagi sih, Niki juga malas berurusan dengan polisi atau dapat komentar negatif orang-orang," kata Nikita Mirzani di kawasan Bekasi, Rabu (1/3/2017).

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sebagai bukti empatinya terhadap Julia Perez, Nikita Mirzani menyatakan kesiapannya untuk mendonorkan darah. Namun, niat baik itu ditolak rumah sakit setelah dilakukan pengecekan darah. Kenapa?

‎"Mau (donor darah) tapi kan kemarin dari Manila habis liburan. Niki di sana minum alkohol dan wine. Sudah dicek enggak bisa," ujar pemain film Pokun Roxy ini.

Pedangdut Julia Perez menggelar jumpa pers di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (1/11). Dalam kesempatan itu, Jupe memenuhi keinginan Nikita Mirzani untuk menyampaikan permintaan maaf langsung di hadapan media. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
‎
Rumah sakit pun membuka peluang Nikita Mirzani untuk mendonorkan darahnya kepada Julia Perez beberapa waktu ke depan.

"Jadi harus tunggu sekitar dua mingguan. Kalau bisa, ambil aja darah (Nikita) sebanyak-banyaknya," ucap Nikita Mirzani menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini