Sukses

Mata Batin Dibuka, Prilly Latuconsina Lihat 5 Makhluk Gaib

Bermain dalam film horor, Prilly Latuconsina bisa melihat dan berbicara langsung dengan Peter, Hendrick, Hans, William, dan Janshen.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjadi salah satu bintang yang ikut bermain dalam film horor Danur. Ia pun mendapat pengalaman yang luar biasa, dan itu tak membuatnya takut.

Dalam cerita tersebut, Prilly Latuconsina berperan sebagai Risa Saraswati yang memiliki kemampuan berkomunikasi dengan makhluk gaib. Rupanya, percakapan Prilly dengan "mereka" bukan sekedar trik kamera saja.

Cewek yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando ini mengaku sudah dibuka mata batinnya, sehingga dirinya bisa melihat dan berbincang langsung dengan Peter, Hendrick, Hans, William, dan Janshen. Kelimanya adalah makhluk tak kasat mata, yang kisahnya ikut diangkat dalam film Danur.

Prilly Latuconsina dibuka mata batinnya sehingga bisa melihat makhluk gaib (Foto: Instagram)

Hal itu ia ungkapkan di akun Instagramnya, Rabu (1/3/2017). Dalam postingannya, Prilly Latuconsina mengunggah foto dirinya berdiri di atas ayunan, ditemani seorang perempuan dengan suasana yang cukup gelap.

"Selesai! Malam ini saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Di buka mata batin dan berkomunikasi dengan "mereka" ternyata tidak se menakutkan yang saya kira. Saya senang sekali akhirnya bisa bercerita dan ngobrol sama Peter, Hans,Hendrick,William dan Janshen! Walaupun tadi saya sempat salah ngomong dan membuat Hans dan Hendrick marah lalu kabur," tulisnya sebagai keterangan gambar.

Banyak kesenangan-kesenangan yang dilakukan Prilly Latuconsina bersama makhluk gaib itu. Akibatnya Prilly menganggap kalau dirinya sudah gila.

"Dan Khaterina sosok anak cantik yang tiba-tiba bercerita.. sampai sekarang masih kepikiran sama dia. Duhh saya hampir menganggap diri saya gila. Ini benar-benar di luar logika saya. Setelah ini saya tidak akan mau melihat pohon bercabang. Ternyata sosok wanita jelek itu benar-benar jelek... pantes Peter CS gak suka! Makasih ka @risa_saraswati untuk pengalaman yang luar biasa," tambahnya.

Salah satu adegan Prilly Latuconsina dalam film horor (Foto: Instagram)

Para netizen pun ikutan ingin bisa melihat makhluk gaib layaknya Prilly Latuconsina. "Pasti 'mereka' seru banget ya kak jadi pengen ketemu mereka," tulis akun @rimaattiya02.

"Itu yg pegang tiang ayunan siapa namanya?" tambah akun @imanslm. "Disini mereka beneran ada ternyata, gue sampe merinding masa hahaa! Itu mereka ada taringnya ya ii? @prillylatuconsina96," tanya akun @amdlivia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini