Sukses

Raih Polling SMS, Aulia D'Academy 4 Pilih Tampil Pertama

Indosiar kembali menggelar Konser Final Top 25 Besar Show Dangdut Academy 4 untuk grup empat.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali menggelar Konser Final Top 25 Besar Show Dangdut Academy 4, kali ini giliran grup 4 yang terdiri dari Rafi (Cirebon), Nuril (Jember), Aulia (Pontianak), Abdi (Mamuju Tengah) dan Intan (Batubara) unjuk kebolehan di hadapan juri D'Academy 4 pada Rabu (1/3) tadi malam.

Seperti biasa, pada Konser Show para peserta hanya tampil membawakan lagu tanpa proses eliminasi, karena eliminasi akan dilakukan usai penampilan kedua di Konser Result Show. Pada Konser Show, seperti biasa akan ada penerima polling sms tertinggi yang berhak mendapatkan uang tunai sebesar 5.000.000 rupiah dan berhak menentukan urutan tampil bagi dirinya di Konser Result Show nanti.

Nuril, peserta Dangdut Academy 4 di grup 2.

Pada Konser Final Top 25 Show Dangdut Academy 4 tadi malam, Nuril tampil pertama membawakan lagu "Angka Satu", selanjutnya ada Aulia yang tampil menyanyikan lagu berjudul "Kejora". Di urutan ketiga, ada penampilan Rafi yang membawakan lagu berjudul "Seni" menggunakan gitar, dilanjutkan dengan penampilan Intan dengan lagu berjudul "Duit". Penampilan terakhir ditutup oleh Abdi dengan lagu berjudul "Cantik".

Usai memberikan penampilan terbaiknya, tibalah bagi para peserta Dangdut Academy 4 untuk menantikan saat-saat mendebarkan untuk mengetahui siapa peserta beruntung yang menduduki polling sms teratas dan berhak mendapatkan uang tunain dan menentukan urutan tampil di Konser Result Show nanti. Para host yang berdiri menyebutkan penerima polling sms terendah.

Aulia D'Academy 4

Polling sms terendah diterima Abdi dengan persentase sebesar 16,79 persen. Posisi keempat diduduki Intan dengan 19,28 persen. Selanjutnya disusul Nuril dengan polling sms sebesar 20,26 persen. Tibalah saatnya mengetahui penerima polling sms diantara Aulia dan Rafi. Setelah melewati saat-saat mendebarkan, akhirnya para Host mengumumkan Aulialah yang menerima poloinh sms tertinggi dengan 22,33 persen, selisih tipis dengan Rafi yang menerima 21,34 persen.

Aulia yang mendapatkan polling sms tertinggi kemudian diberi kesempatan untuk menentukan urutan tampil bagi dirinya sendiri. Dia memilih urutan tampil pertama di Konser Final Top 25 Result Show Dangdut Academy 4 pada Jumat (3/3) nanti. Sementara, urutan tampil selanjutnya adalah Rafi, Nuril, Abdi dan terakhir Intatn akan tampil sebagai penutup. Kira-kira siapakah yang akan tersenggol di babak Result Show nanti? Terus beri dukungan dengan cara ketik DA spasi Nama Peserta dan kirim ke 97288 agar jagoanmu tidak tersenggol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini