Sukses

Sudah Berdamai, Nikita Mirzani Janji Cabut Laporan Julia Perez

Konflik Nikita Mirzani dan Julia Perez akhirnya reda.

Liputan6.com, Jakarta Konflik Nikita Mirzani dan Julia Perez akhirnya reda. Nikita Mirzani berjanji akan mencabut laporannya terhadap Jupe, sapaan Julia Perez. Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani usai menjenguk Jupe di rumah sakit.

Melihat kondisi Julia Perez yang semakin memprihatinkan, Nikita Mirzani pun tergugah untuk mengakhiri perseteruan ini.

"Cabut laporan as soon as possible sih ya. Karena sudah mau ngapain lagi? Niki malas urusan dengan polisi atau dapat omongan jelek dari orang," kata Nikita Mirzani di kawasan Bekasi, Rabu (1/3/2017).

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bintang film Nenek Gayung itu mengaku masalahnya dengan Jupe sudah selesai. Ia pun telah berbicara dari hati ke hati dengan janda Gaston Castano tersebut.
‎
"Enggak usah meributkan itu lagi. Semuanya sudah beres. Niki sudah ngomong dari hati ke hati sama Kak Jupe," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun menuturkan alasan mengapa selama ini ia belum mau memaafkan Julia Perez. "Bukan berat (maafkan), namanya orang kan butuh waktu. Segala sesuatu yang dipaksa kan enggak enak. Niki lebih suka yang dari hati," tuturnya.

Julia Perez didampingi pengacaranya saat berada di Dir Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/12). Jupe sambangi Polda, guna menindak lanjuti laporannya terhadap Nikita Mirzani terkait pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Nikita merasa tidak terima dengan ocehan Jupe di media sosial tentang perseteruannya dengan manajer Jupe, Lucky, di sebuah kelab malam.

Sebaliknya, Julia Perez dan Lucky pun bereaksi. Lucky melaporkan Nikita atas dugaan pengeroyokan, sedangkan Julia Perez memperkarakannya dengan dugaan pencemaran nama baik. Saat ini kasus mereka dalam penanganan Polres Metro Jakarta Selatan. (Ras)
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini