Sukses

Lengket, Dian Sastrowardoyo Akui Maudy Ayunda Sebagai Adik

Maudy Ayunda dan Dian Sastrowardoyo adalah salah satu selebritas Tanah Air yang tak hanya cantik tapi juga berprestasi.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Dian Sastrowardoyo, memang membuat banyak orang tidak ada habisnya memuji. Tak hanya cantik, ibu dua anak itu juga memiliki prestasi yang membanggakan di bidang akademik.

Meski kerap dielu-elukan, rupanya Dian Sastrowardoyo mengagumi sosok wanita lain yang menurutnya juga patut untuk disanjung. Wanita tersebut tak lain adalah Maudy Ayunda.

Dian Sastrowardoyo (Herman Zakaharia/Liputan6.com)

Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, Maudy Ayunda juga memiliki prestasi yang tak kalah membanggakan dari Dian Sastro. Maudy merupakan lulusan dari jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics) Universitas Oxford, Inggris.

Kedua wanita beda usia ini memang diketahui menjalin pertemanan yang cukup dekat. Bahkan Dian Sastrowardoyo sudah menganggap Maudy Ayunda seperti adiknya sendiri.

"Adik dari lain ibu dan beda ayah.." tulis bintang film Ada Apa Dengan Cinta? itu saat bertemu Maudy Ayunda di sebuah acara, Rabu (1/3/2017).

Maudy Ayunda dan Dian Sastrowardoyo.

Pujian dan sanjungan mengalir dari para netizen untuk Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda. Bahkan tidak sedikit yang menganggap keduanya memiliki kemiripan wajah.

"Iya, kyk adek kakak beneran y.." kata @syafridasyahrir.

"Sibling from diffrent parent, but cuantiknya ngetop deh keduanya," puji @blink_blinx67.

"2 artis favoritku...cantik & pintar.berhasil dlm pendidikannya," sahut @yanti_karyati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.