Sukses

Lucunya Anak Carissa Puteri Bergaya Ala Pangeran Arab

Anak Carissa Puteri mengenakan sorban layaknya pangeran Arab.

Liputan6.com, Jakarta - Carissa Puteri tidak mau ketinggalan dalam kehebohan yang dirasakan masyarakat Indonesia menyambut kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, 1-9 Maret 2017. Buktinya terlihat dalam Instagram pribadi sang artis.

Aktris yang lahir di Jerman, 12 September 1984 itu tampak mendandani sang anak, Quenzino Acana Naif dengan gaya bak pangeran Arab yang banyak diperbincangkan. Dalam foto yang diunggah Kamis (2/3/2017) itu, Quenzino tampak mengenakan sorban seperti yang digunakan Raja Salman saat tiba di Jakarta, Rabu (1/2/2017).

 Berikut potret gantengnya pangeran Arab yang mampu membuat wanita terpesona dan jatuh hati.

"My Prince Quenzino Acana Naif (Pangeranku Quenzino Acana Naif)," tulis Carissa Puteri dalam keterangan foto. Selayaknya seorang ibu, Carissa Puteri tentu menganggap si kecil sebagai pangeran yang paling tampan di hatinya, tak kalah dengan pangeran Arab.

Pengguna Instagram pun seakan setuju dengan pernyataan Carissa Puteri tersebut. Dalam waktu kurang dari dua jam, foto yang telah disukai lebih dari 14 ribu orang itu dibanjiri ungkapan kagum netizen terhadap wajah lugu sang anak.

"Pangeran Quenzi ganteng bgt, ga nahan pipinya," tulis @lytapermata.

"Cakep mashaallah. Pangeranku ini," sahut @hnoofb21.

"Pantes jadi cucunya raja salman ini... Quenzino," ujar @ramavano.

"Ini pangeran arab nyaa," tulis @artiahutabarat lengkap dengan emoticon jatuh cinta.

 Carissa Puteri dandani sang anak layaknya Pangeran Arab Saudi. [foto: instagram/carissa_puteri]

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud bertandang ke Indonesia dengan menbawa 1.500 rombongan, termasuk 25 pangeran Arab. Paras rupawan serta latar belakang kehidupan para pangeran tampan itu pun menjadi buah bibir publik belakangan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.