Sukses

Ariel NOAH Duet Bareng BCL, Sophia Latjuba 'Mengawasi'

Sophia Latjuba ikut menyaksikan penampilan Ariel NOAH saat berduet dengan BCL di konser tunggalnya.

Liputan6.com, Jakarta - Konser tunggal Bunga Citra Lestari bertajuk It's Me BCL yang digelar di JCC Senayan, Rabu (1/3/2017) berlangsung sangat meriah. Sederet artis papan atas juga turut hadir untuk menyaksikan performa menarik pelantun "Sunny" itu.

Beberapa yang terlihat hadir adalah Melly Goeslaw, Angel Pieters, Olla Ramlan, serta Sophia Latjuba. Rupanya ada yang menarik dari maksud kehadiran Sophia Latjuba pada malam itu.

Sophia Latjuba

Selain untuk menyaksikan dan memberi dukungan pada BCL di konser perdananya, ia juga datang untuk melihat penampilan sang kekasih. Siapa lagi kalau bukan Ariel NOAH.

"Emm mau liat Ariel," kata Sophia Latjuba sembari berlalu menghindari kejaran para media. Sophia Latjuba tampil seksi dan elegan dengan dress berwarna hitam yang dibalut jaket jeans.

Dalam konser It's Me BCL, Ariel NOAH memang menjadi salah satu bintang tamu spesial. Dalam kesempatan tersebut Ariel menyanyikan lagu milik BCL berjudul "Saat Kau Pergi".

Vokalis Noah, Ariel berduet dengan Bunga Citra Lestari di panggung konser "It's Me BCL" di Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta, Rabu (1/3). Keduanya berkolaborasi lewat lagu 'Saat Kau Pergi' dan 'Kukatakan dengan Indah'. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Penampilan Ariel NOAH seketika disambut teriakan histeris para penonton. BCL kemudian kembali ke atas panggung membawakan lagu "Ku Katakan dengan Indah", dan mereka pun bernyanyi secara duet.

Selain bersama Ariel NOAH, di malam itu Bunga Citra Lestari juga berduet dengan Reza Rahadian, Dipha Barus, serta Joe Taslim, yang muncul secara virtual melalui layar LED.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini