Sukses

Laudya Cynthia Bella Hapus Foto Lamaran, Ini Penjelasan Manajer

Laudya Cynthia Bella menghapus foto lamaran dalam Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella baru dilamar sang kekasih yang telah dipacarinya sejak dua tahun lalu, Afie Kalla, 29 Januari 2017 lalu. Meski prosesi sakral tersebut tertutup dari media, Bella, begitu panggilan akrabnya tetap berbagi kebahagiaan melalui Instagram pribadinya.

Namun, selang satu bulan berlalu, foto-foto tersebut tiba-tiba raib dari album digital sang aktris. Spekulasi publik pun muncul, apakah hubungan Laudya Chynthia Bella dan keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla itu telah kandas?

Laudya Cynthia Bella. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melalui sambungan telepon, Kamis (2/3/2017) manajer Bella, Rita, bersedia memberi keterangan pada Liputan6.com. "Masak sih? Saya malah enggak tahu," ucap Rita dengan ramah. Lagipula, menurut dia, menghapus foto pada Instagram bukan perkara penting.

"Terus kalau dihapus (fotonya), jadi bahan omongan gitu ya? Jadi seperti ada macam-macam, ya? Ya, positif saja lah mikirnya," tambah Rita sambil tertawa.

Rita memang tampak tak ambil pusing dengan kabar heboh yang beredar soal artis asuhannya dan sang kekasih. Toh, sepengetahuan dia, memang tidak ada masalah di dalam hubungan Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla [foto: instagram/askyfebrianti]

Hanya saja, kesibukan masing-masing membatasi mereka untuk berinterasi satu sama lain secara langsung. "Karena Bella kan kerja kan, dia (Afif Kalla) juga sibuk sama usahanya dia. Jadi yaa.... (jarang ketemu)," tandas Rita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini