Sukses

Punya 2 Anak, Shireen Sungkar Lanjutkan Sekolah

Shireen Sungkar berharap pendidikan yang ia dapat bisa bermanfaat bukan hanya untuk dirinya, namun juga untuk mendidik anak-anaknya kelak.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat tertunda selama lebih dari setahun, Shireen Sungkar akhirnya berhasil menamatkan kuliah S1 nya. Pencapaian ini tak lantas membuat Shireen Sungkar merasa puas. Sebab, ibu dua orang anak ini sudah memiliki niat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bersama dua anak, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih.

"Ada, tapi enggak tahu tahun ini atau tahun depan. Kalau suami sih support tahun ini, karena kalau semakin ditunda takutnya ada sibuk-sibuk yang lain lagi. Aku enggak mau bilang dulu, cuma kalau rencana ya sudah ada, aku sudah cari-cari. Well see lah," tutur Shireen Sungkar di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2017).

Shireen Sungkar berharap pendidikan yang ia dapat bisa bermanfaat bukan hanya untuk dirinya, namun juga untuk mendidik anak-anaknya kelak. Ia merasa, kecerdasan anak juga tergantung dari cara orangtua menanamkan nilai-nilai yang baik sejak dini.

"Pendidikan akan kita gunakan di masa yang akan datang. Aku punya anak, aku bisa ajarin anak-anak aku. Semakin dia tumbuh, semakin dia akan bertanya banyak hal dan kalau kita berpendidikan itu kan lebih baik," Shireen Sungkar menjelaskan.

Shireen Sungkar memberikan keterangan saat jumpa pers lahiran anak kedua di RS Pondok Indah, Jakarta, Rabu (27/7). Anak kedua dari Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu diberi nama Cut Hawa Medina Al Fatih. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Statusnya sebagai seorang istri dan ibu juga tak menghalangi niat Shireen Sungkar untuk kembali bersekolah. "Dulu saja waktu aku syuting stripping (kejar tayang) masih bisa kuliah, apalagi sekarang enggak ada stripping. Insya allah masih bisa kuliah, urus anak, kan kuliah enggak seharian. Kuliah aku mau cari yang fleksibel lah," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini