Sukses

Laudya Cynthia Bella Ultah Tanpa Kekasih, Manajer: Bukan Muhrim

Laudya Cynthia Bella mendapat banyak kejutan di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella baru bertambah usia pada 24 Februari 2017 lalu. Berbagai ucapan selamat hingga kejutan dari sahabat dan para penggemar diterima sang artis di hari spesialnya tersebut.

Momen kebahagiaan tersebut pun diunggah pemain Surga Yang Tak Dirindukan itu melalui Instagram pribadinya. Namun, jika diperhatikan, ada satu orang yang tak tampak hadir pada momen itu. Dia adalah sang kekasih, Afie Kalla.

Laudya Cynthia Bella (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Publik pun bertanya-tanya, kemana sang kekasih saat Laudya Cynthia Bella merayakan hari bahagianya? Apalagi, foto-foto lamaran yang sempat menghiasi album foto digital Laudya Cynthia Bella raib entah kemana.

Terkait hal tersebut, manajer Laudya Cynthia Bella, Rita memberi keterangan pada Liputan6.com, Kamis (2/3/2017). "Iya, pas itu (kejutan ulang tahun) kan di apartemennya Zaskia (Sungkar) kan. Itu juga enggak direncanain kok. Kan aku yang bikin jadwalnya (Bella)," ujar Rita melalui sambungan telepon.

Rita pun tak mengetahui apakah Laudya Cynthia Bella dan sang kekasih punya perayaan yang mereka adakan secara pribadi. "Karena Bella kan kerja, dia juga sibuk sama usahanya dia. Jadi yaa.... (jarang ketemu)," ucap Rita.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla [foto: instagram/askyfebrianti]

Jika memang menggelar acara berduaan, mengapa Laudya Cynthia Bella enggan mengunggah momen itu ke Instagram? "Bukan muhrim, jadi belum boleh (pajang foto bareng)," tandas Rita sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini