Sukses

Orang Baru Ini Ancam Rifky Balweel di Orang-Orang Kampung Duku

Liputan6.com, Jakarta - Kampung Duku kedatangan warga baru. Namanya Bintang. Ia adalah seorang Dokter. Kedatangan Dokter Bintang mengancam posisi Sultan (diperankan Rifky Balweel) untuk merebut hati Zakia Goping (Citra Kirana), sang biduan Kampung Duku.

Itulah sepenggal cerita baru yang kini mewarnai sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD). Sinetron yang tayang di SCTV setiap pukul 20.00 WIB ini memang baru saja memasukan tokoh pria anyar dalam deretan pemainnya.

Rionaldo Stockhorst

Tak main-main, pemeran Dokter Bintang ternyata adalah Rionaldo Stockhorst. Rionaldo, aktor yang dikenal selalu berakting cemerlang di sinetron manapun yang ia bintangi. Kehadiran Rionaldo dianggap penonton tak hanya jadi pesaing cinta buat Sultan, tapi juga jadi ancaman bagi pemerannya, Rifky Balweel.

Sinetron OOKD sendiri kini baru memasuki episode ke-12 pada tayangan hari Rabu (1/3/2017). Dibanding tiga judul lain yang tayang perdana bersamaan 20 Februari lalu, OOKD jadi sinetron dengan jumlah episode paling sedikit. Anak Langit sudah 15 episode, sementara Anak Sekolahan dan Berkah Cinta bahkan akan masuk episode 18.

Cerita Orang-Orang Kampung Duku sejauh ini mungkin cenderung monoton karena hanya berkutat pada kisah orang-orang biasa di sebuah perkampungan warga yang biasa dilihat setiap hari. Para pemain pendukung juga kebanyakan diisi pesinetron yang kebanyakan sudah berusia diatas 40 tahun.

Citra Kirana. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Meski begitu, sinetron ini tetap jadi tontonan favorit orangtua di rumah. Kemunculan tokoh Bintang dan persaingannya dengan Sultan dalam mengejar cinta Zakia setidaknya diharapkan bisa menggaet segmen penonton baru untuk ikut menikmati ceritanya.

Menariknya, baru memulai genderang perang, teaser baru Orang-Orang Kampung Duku memperlihatkan adegan seorang wanita nampak memasuki rumah Bintang. Benarkah Dokter Bintang ternyata sudah beristri? Saksikan kelanjutan sinetron Orang-Orang Kampung Duku pukul 20.10 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'. (fei)

Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Wanita Cantik yang Pernah Dinikahi Andika Kangen Band