Sukses

Kevin Hengkang, U-Kiss Bertahan dengan Lima Personel

Liputan6.com, Seoul - Grup idola U-KISS harus kembali kehilangan salah satu personelnya. Setelah Alexander, Kibum, Dongho dan AJ, kini giliran Kevin Woo yang memutuskan hengkang setelah sembilan tahun bergabung.

 Kevin U-KISS

 

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi U-Kiss, NH Media, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (1/3/2017). Keputusan tersebut diambil setelah Kevin memilih untuk tidak memperbarui kontraknya dengan NH Media.

"Halo, ini NH Media. Artis kami sekaligus personel U-Kiss , Kevin, akan habis kontraknya setelah bulan Maret 2017 ini. Karena waktunya hanya tersisa sebulan lagi, maka kami ingin memberitahu penggemar lebih awal. Pertama, kami mohon maaf harus memberitahu kalian kabar yang pastinya disesalkan oleh para penggemar. Kevin akan memilih jalan berbeda untuk mengejar mimpi-mimpinya," jelas NH Media lewat sebuah rilis.

Meski berat, personel U-KISS lainnya mencoba menghargai keputusan Kevin ini. Setelah Kevin hengkang, U-Kiss bakal berjalan dengan hanya lima personel yakni Soohyun, Kiseop, Eli, Hoon dan Jun.

 U-KISS

Sebelum itu, Kevin tetap akan mengikuti fan meeting terakhirnya bersama U-KISS di Korea dan Jepang. Hal ini sekaligus menjadi salam perpisahan Kevin menjadi personel U-Kiss untuk terakhir kalinya.

"Kami harap banyak penggemar yang datang untuk mendukung U-Kiss dan Kevin. Kami sedang dalam persiapan membenahi U-Kiss yang nantinya akan berjalan dengan lima personel. Dan kami juga berencana untuk merilis album baru tahun ini," tambahnya.

 Kevin U-KISS

Kevin sendiri telah bergabung bersama U-Kiss sejak 2008 lalu. Di tahun 2013 lalu, Kevin debut bersama Eli dan AJ sebagai uBEAT yang merupakan sub-unit dari U-KISS.

Artikel Selanjutnya
25 Tahun Berkarier, Kisah Hidup Shahrukh Khan Bakal Difilmkan?
Artikel Selanjutnya
Aktor Antagonis Film John Wick Meninggal Dunia