Sukses

Edwin dan Jhody Jaga Kekompakan dengan Cara Ini

Lama tak terdengar kabar Edwin dan Jhody, ternyata kedua cowok ini masih eksis menjadi pasangan duet dalam membawakan acara.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar Edwin dan Jhody, ternyata kedua cowok ini masih eksis menjadi pasangan duet dalam membawakan acara. Padahal 26 tahun berteman, bukan tak ada pertengkaran di antara mereka.

Edwin pun membocorkan rahasia keduanya masih terus kompak dan harmonis. Dan itu tak disangka-sangka.

Edwin dan Jhody

"Justru karena perbedaan sih. Gue orang Aceh, Jhody asal Betawi, itu yang kita bisa sampai 26 tahun. Dia punya karakter sendiri, gue juga," terang Edwin di Cilandak Town Square, Kamis (2/3/2017).

Sang partner, Jhody, membenarkan. Namun, hal-hal kecil justru bisa membuat kedua pria yang memiliki kepala botak ini bertengkar.

"Kita pernah berantem soal AC di hotel, kolor yang sama, baju juga. Setiap saat kita pasti brantem, tapi untuk kebaikan kita juga. Kalau bicara siapa yang menang soal ego-egoan, pasti enggak bakal bertahan lama kita sahabatan," jelasnya Jhody.

Edwin dan Jhody ungkapkan rahasia kekompakan

Edwin dan Jhody sudah menjalin persahabatan sejak keduanya duduk di bangku kuliah, Institut Kesenian Jakarta 2017. Mereka bersyukur hingga kini keduanya masih dipercaya untuk membawakan acara musik.

Pria yang sempat mengeluarkan single berjudul "Gue Ingin" kembali akan memeriahkan panggung konser 90's Music Harmony dengan tajuk "Kangen yang Terindah" pada 31 Maret 2017 mendatang. Artis yang akan tampil di antaranya Dewa 19, dan Java Jive.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini