Sukses

Kristina Mengaku Tak Jalani Taaruf, tapi Tetap Minta Doa

Kristina mengaku bahwa dirinya memang ingin membina sebuah rumah tangga baru.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara pedangdut Kristina, beberapa waktu belakangan memang semakin memanas. Hal tersebut dikarenakan unggahan foto dirinya dengan seorang ustaz bernama Gus Anom.

Banyak yang mengira bahwa foto tersebut diambil setelah acara lamaran di rumah Kristina. Namun, spekulasi tersebut langsung ditampik oleh pedangdut 40 tahun itu.

Penyanyi dangdut, Kristina saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (3/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Itu foto bareng setelah pengajian dan bukan lamaran," ungkapnya saat menjadi bintang tamu acara Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (2/3/2017).

Kabarnya lamaran tersebut diadakan setelah keduanya menjani proses taaruf di Kalimantan beberapa waktu lalu. Namun, Kristina juga menampik kabar tersebut. 

"Enggak ada taaruf. Di Kalimantan kemarin itu aku hanya ikut pengajian aja," jelas pedangdut asal Pemalang, Jawa Tengah itu.

Penyanyi dangdut, Kristina saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (3/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Walaupun Kristina menampik mengenai berita tersebut. Kristina Kristina mengaku bahwa dirinya memang ingin membina sebuah rumah tangga baru.

"Doain aja, semoga aku dapat yang terbaik untuk masa depan aku," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.