Sukses

Beauty and the Beast Selipkan Momen Mesra Sesama Jenis

Liputan6.com, Los Angeles - Beauty and the Beast tak lama lagi akan tayang di bioskop Indonesia. Film ini merupakan daur ulang dari versi animasinya yang rilis pada 1991 lalu. Tentunya, versi live-action ini akan memiliki banyak persamaan dan berbagai perbedaan. Namun uniknya, salah satu perbedaan akan menyorot momen mesra antara karakter pria.

Disampaikan Latimes.com, Kamis (2/3/2017), sutradara Bill Condon mengatakan bahwa Beauty and the Beast akan menampilkan satu "momen khusus gay " untuk pertama kalinya di sepanjang sejarah Disney. Hal itu diutarakannya ketika sang sutradara menyampaikan pernyataan kepada media Attitude Magazine.

 Gaston dan Le Fou, karakter di film Beauty and the Beast. (Via: popsugar)

Disebutkannya bahwa rekan karakter Gaston (Luke Evans) yang bernama LeFou (Josh Gad), akan menjadi sorotan utama momen tersebut. Ia digambarkan memiliki perasaan cinta kepada Gaston dan terlihat seperti ingin memiliki sahabat karibnya itu.

"LeFou adalah seseorang yang pada satu hari ingin menjadi Gaston dan pada hari lainnya ingin mencium Gaston. Dia bingung tentang apa yang dia inginkan. Ia adalah seseorang yang menyadari bahwa ia memiliki perasaan ini," ujar Condon dalam wawancaranya.

"Dan Josh menjadikan sesuatu yang benar-benar samar dan enak dari itu. Dan itulah yang menjadi imbalan di ujungnya, yang saya tidak ingin sampaikan. Namun itu adalah satu momen khusus gay yang bagus di sebuah film Disney," tambahnya.

 Poster Beauty and the Beast (Via: Screen Rant)

Josh Gad sendiri tak menyangkal ataupun membenarkan pernyataan sang sutradara terhadap momen yang ia mainkan sebagai LeFou. Ia hanya mengeluarkan kicauan di Twitter bahwa ia benar-benar bangga dengan adegan tersebut.

Beauty and the Beast rencananya tiba di bioskop pada 17 Maret 2017 di AS. Emma Watson didaulat memerankan Belle, Dan Stevens sebagai Beast, Ewan McGregor sebagai Lumiere, Luke Evans sebagai Gaston, Ian McKellen sebagai Cogsworth, dan masih banyak lagi. Dari trailernya, film ini akan menjadi penghargaan besar bagi versi animasinya dengan banyaknya adegan serupa.

Artikel Selanjutnya
Tren Baru Makanan Sehat, Smoothies Cantik Berhias Lukisan
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Pilihan Gaun Cantik untuk Acara Pernikahan Outdoor