Sukses

Aming Resmi Talak Cerai Sang ‎Istri

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari komedian Aming. Rumah tangga yang dibina Aming bersama Evelyn Nada Anjani terancam bubar.

Aming telah resmi mendaftarkan talak cerai terhadap Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017) pagi. Melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo, permohonan talak cerai Aming pun telah resmi terdaftar.‎

Aming dan Evelyn Nada Anjani. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya betul, sudah didaftarkan hari ini permohonan talak cerai," kata Devi Waluyo.

Namun, Devi enggan menuturkan alasan kliennya memilih untuk berpisah. Padahal, pernikahan Aming dan Evelyn baru seumur jagung.

"Kalau penyebabnya saya enggak bisa jelaskan karena itu masuk dalam materi. Tapi kalau sudah daftar, berarti ya (serius)," ucapnya.

Hanya saja, Devi tak menampik sering terjadi keributan dalam rumah tangga Aming dan Evelyn. "Tentunya ada perselisihan, kalau enggak ada konflik tentu ini (permohonan talak) enggak akan ada," ujar Devi Waluyo.

Aming dan Evelyn.

Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya, apalagi setelah Evelyn hamil. Sayang, Evelyn kemudian mengalami keguguran. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru
Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri