Sukses

Hengkang dari U-KISS, Kevin Mengaku Tak Bisa Tidur

Sembilan tahun bergabung di U-KISS, Kevin mengaku berat hati meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya itu.

Liputan6.com, Seoul - Keputusan Kevin Woo untuk hengkang dari U-KISS sepertinya sudah bulat. Ia menyatakan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan NH Media.

 Kevin U-KISS

Dilansir dari Soompi baru-baru ini, Kevin mengaku ini bukanlah keputusan yang mudah baginya. Mengingat Kevin sudah sembilan tahun merasakan suka duka ikut membesarkan nama U-KISS.

Lewat sebuah surat yang berisi tulisan tangannya, Kevin angkat bicara soal alasannya meninggalkan U-KISS. Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada KISSme—sebutan untuk penggemar U-KISS.

"Aku ingin meminta maaf kepada semua penggemar yang terkejut dengan kabar yang tak menyenangkan. Aku telah membuat dan memiliki banyak momen berharga dalam hidupku setelah debut bersama U-KISS di 2008 silam dan aku tidak bisa seperti sekarang ini tanpa cinta dan dukungan yang luar biasa dari fans. Aku benar-benar meminta maaf dan berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukungku melalui semuanya dan juga kepada personel U-KISS yang lain," ungkap Kevin.

 Kevin U-KISS

Kevin bahkan mengaku tak bisa tidur sebelum akhirnya membuat keputusan terbesar sekaligus terberat dalam hidupnya ini. Namun, dengan pertimbangan yang matang, cowok 26 tahun itu sudah mantap untuk mengejar mimpi-mimpinya di luar U-KISS.

"Sebelum aku mencapai keputusan terakhir, aku tidak bisa tidur selama beberapa hari karena memikirkan hal itu. Aku membuat keputusan untuk meninggalkan grup yang sangat kucintai itu untuk meniti karier yang baru. Hatiku sedih karena aku tidak bisa bersama dengan U-KISS hingga akhir dan aku yakin aku akan merindukan momen indahku bersama U-KISS," sambungnya.

 U-KISS

Sebagai gantinya, Kevin akan tetap menghibur para penggemar sebagai personel U-KISS hingga nanti kontraknya berakhir di bulan Maret 2017 ini. Kevin berharap para penggemar akan tetap mendukung kariernya di mana pun ia berada.

"Aku harap kalian akan selamanya memberikan cinta kepada U-KISS. Dan aku dengan segala kerendahan hati meminta kalian untuk mendukungku nanti. Terima kasih dan aku cinta kalian," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini