Sukses

Manjakan Istri, Lucky Hakim Hadiahkan Tiara Dewi Cincin Berlian

Tiara Dewi mengaku bahagia bisa memiliki Lucky Hakim sebagai suami yang selalu memanjakan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi menikah dengan Lucky Hakim, Tiara Dewi tak henti memamerkan kemesraannya bersama sang suami di media sosial. Tiara mengaku bahagia bisa memiliki Lucky sebagai suami yang selalu memanjakan dirinya.

 Tiara Dewi dan Lucky Hakim [foto: instagram/tiaradewireal]

Apalagi Tiara Dewi boleh dikatakan punya penampilan yang cukup glamor dari ujung kepala hingga kaki. Tak heran wanita kelahiran Cianjur itu dijuluki Syahrini KW.

"Jangan sedih say ...istri manja selalu di sayang suami mau ini mau itu tinggal Nunjuk nunjuk cantik... beruntung banget punya suami seperti km ayank banyak poin plus Nya dan Makasih udah Manjain aku bak seorang ratu. Jangan Lupa Bahagia ya!" ungkap Tiara Dewi di Instagramnya, Jumat (3/3/2017).

Dan kali ini untuk kesekian kalinya, Lucky Hakim memberikan sebuah hadiah spesial untuk sang istri tercinta. Hadiah yang mungkin didambakan hampir semua wanita, yakni cincin berlian.

 

A post shared by TiaradewiHakim (@tiaradewireal) on

Tanpa diminta, cincin berlian itu langsung diberikan Lucky Hakim untuk Tiara Dewi. "Unchh senangnya dapet hadiah Cincin Berlian dari Suami Aku #hanyauntukparaistriyangdimanjadanbahagia," ujarnya.

Ia memperlihatkan sebuah cincin bertabur berlian yang kini sudah terpasang di jari manisnya. Sementara di belakangnya tampak Lucky Hakim bermain dengan anak tirinya.

Cara bicara dan gaya lebai Tiara Dewi dalam memamerkan cincin berliannya pun menarik perhatian netizen. Ada yang mengkritik, ada pula yang menganggapnya sebagai hiburan.

 Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Sukaaaaa bgt sama kakak ini @tiaradewireal gaya manja nya gk ngebosenin,lucuuu kdg bkin ngakak seneng ngeliat vidio"nya trus," kata @citra_paramithaa.

"Merasa ada hiburan liat vidio" nya teteh @tiaradewireal," sahut @nenkgeuiis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.