Sukses

Begini Perasaan Fildan Tampil di Pesta Bollywood Indosiar

Fildan mengaku senang ikut ambil bagian dalam acara ini.

Liputan6.com, Jakarta Pemeran serial Bollywood Ranveer dan Ishani, yaitu Shakti Arora dan Radhika Madan akan berkunjung ke Jakarta dan mengadakan meet and greet pada hari Minggu 5 Maret 2017 di Mall Metropolis Town Square Tangerang serta menggelar Konser bertajuk Pesta Bollywood yang akan tayang keesokan harinya mulai pukul 19.00 live dari Studio 5 Indosiar, Daan Mogot Jakarta Barat.

Ranveer dan Ishani

Konser tersebut tidak hanya diisi dengan penampilan para pemeran Ranveer dan Ishani, melainkan juga akan diisi oleh Iis Dahlia, Inul Daratista, Zaskia Gotik, dan para peserta Dangdut Academy 1,2 dan 3.

Selain diisi oleh pedangdut papan atas, acara yang akan dipandu oleh Ramzy, Rina Nose dan Irfan Hakim itu juga akan diisi dengan penampilan salah satu kontestan D'Academy 4, yaitu Fildan.

Dalam Konser bertajuk Pesta Bollywood tersebut, Fildan akan tampil menyanyikan beberapa lagu India. "Iya Insya Allah Fildan akan tampil membawakan dua lagu. Insya Allah ada yang nyanyi sendiri ada yang berduet," ungkap Fildan kepada Liputan6 ditemui di asrama Kamis (2/3/2017). Mengenai lagu yang yang akan dibawakan dan akan berduet dengah siapa, Fildan mengaku itu semua akan menjadi kejutan.

Mendapatkan kesempatan emas itu, Fildan mengaku sangat senang dan tidak menduga bisa mengisi acara dan sepanggung dengan artis Bollywood.

"Alhamdulillah, perasaan saya sangat senang bisa diberi kesempatan dan kepercayaan untuk bisa tampil dengan artis papan atas dan artis Bollywood. Saya juga enggak menyangka." ujarnya.

Fildan berharap dengan keikutsertaannya di Konser Pesta Bollywood itu dirinya mampu memberi persembahan yang terbaik. Meskipun Fildan sudah meraih impian bisa tampil dengan penyanyi professional, tapi dirinya mengaku akan terus mengasah kemampuannya, "Saya berharap dengan kesempatan ini saya bisa menjadi lebih baik lagi karena perjuangan saya di Dangdut Academy 4 juga masih panjang. Saya berharap saya bisa sukses di industri musik Indonesia."

Fildan Dangdut Academy 4 (Vidio.com)

Kira-kira seperti apakah penampilan Fildan di Konser Pesta Bollywood? Dengan siapakah Fildan akan berduet? Apakah nantinya Fildan akan mampu membuat penonton meleleh seperti penampilan Fildan di Dangdut Academy 4? Nantikan tayangannya pada Senin (6/3) mulai pukul 19.00 hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini