Sukses

Evelyn Tak Mau Bercerai dengan Aming

Evelyn menilai permohonan cerai Aming tak beralasan.

Liputan6.com, Jakarta Permohonan talak cerai telah didaftarkan Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Komedian asal Bandung itu sudah mantap menceraikan istrinya, Evelyn Nada Anjani.

Namun, hal itu tak langsung diterima Evelyn. Pengacara Evelyn, Henry Indraguna, menilai hingga saat ini kliennya tak mau bercerai dari Aming.

Aming dan Evelyn menghadiri pernikahan Ria Irawan dan Mayky Wongkar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Biar Evelyn saja yang bicara nanti karena ini aib-aib keluarga. Tapi yang jelas, kalau (Aming) mendaftarkan (cerai) kami sebagai kuasa hukumnya siap perang. Saya nyatakan bahwa kami tidak akan mau bercerai," kata Henry Indraguna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Penolakan itu dilakukan Henry lantaran Evelyn menilai permohonan cerai Aming tak beralasan. Oleh karena itu, pihaknya akan terus mencoba untuk mendamaikan Aming-Evelyn kembali.

"Sekarang kenapa harus cerai kalau enggak ada alasannya? Kami tidak mau bercerai. Saya sudah tanyakan, (alasan) tidak jelas. Pokoknya kami akan perjuangkan supaya Evelyn tidak bercerai," ujarnya.‎

Rencananya, sore ini Evelyn akan mengadakan konferensi pers untuk mengungkap persoalan dalam rumah tangganya dengan Aming.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

"Sore ini akan preskon di kantor saya. Evelyn akan hadir, nanti biar Evelyn saja yang bicara kepada kalian," tutur Henry Indraguna.

Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya setelah Evelyn hamil. Sayang, Evelyn kemudian mengalami keguguran. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.