Sukses

Banyak Haters, Kristina Tak Kapok Pakai Media Sosial

Kristina mengaku bahwa dirinya tak merasa kapok menggunakan sosial media, walaupun banyak haters yang menuliskan komentar pedas di akunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial tak hanya membuat para artis dekat dengan para penggemarnya. Namun media sosial juga dapat dijadikan haters untuk membully para artis yang tidak disukainya.

Salah seorang artis yang sering dibully di media sosial adalah Kristina. Pedangdut berusia 40 tahun ini juga menjadi salah satu sasaran para haters. Mulai dari kisah asmaranya, sampai dengan penampilan fisiknya.

Penyanyi dangdut, Kristina saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (3/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Awalnya aku tuh sempet gemes gitu dan aku balas deh, tetapi jadinya malah aku dibully lebih parah," kata Kristina saat menjadi bintang tamu acara Dear Haters, Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Menurut Kristina, lebih baik diam dan tak menanggapi komentar haters di sosial media. Tapi begtu, pelantun Jatuh Bangun ini mengaku bahwa dirinya tak kapok menggunakan sosial media.

"Aku sih biarin aja, karena kan enggak cuma haters aja yang follow aku. Banyak juga penggemar aku yang follow, jadi aku tetap aktifin aja sosial media aku," tuturnya.

Penyanyi dangdut, Kristina saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (3/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Kristina mengungkap bahwa tidak hanya memiliki satu media sosial saja. "Aku ada Facebook, Instagram sama Twitter dan semuanya aktif kok," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.