Sukses

Ditalak Cerai, Evelyn Akui Masih Cinta Aming

Hari ini mungkin jadi hari yang tak akan dilupakan Evelyn Nada Anjani. Sang suami, Aming, resmi mendaftarkan permohonan talak cerainya.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini mungkin jadi hari yang tak akan dilupakan Evelyn Nada Anjani. Sang suami, Aming, resmi mendaftarkan permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Ironisnya, pernikahan mereka baru berjalan sembilan bulan. Namun, perseteruan akut dan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menjadi jawaban atas talak cerai Aming kepada Evelyn.

"Kalau soal KDRT saya tidak tahu, nanti kalian bisa tanya Evelyn yang akan jumpa pers sore ini. Saya enggak mau buka dulu masalah aib ini," kata pengacara Evelyn, Henry Indraguna.

Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Yang diketahui Henry, kliennya masih menaruh rasa cinta kepada Aming. Makanya, ia akan terus berjuang supaya Aming dan Evelyn tak bercerai.

"Saya pastikan bahwa Evelyn sangat cinta (Aming). Makanya kami pun kuasa hukumnya akan terus berjuang supaya mereka tidak bercerai," ucap Henry Indraguna.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Henry pun membantah adanya pihak ketiga dalam rumah tangga Aming-Evelyn. "Sementara waktu ini enggak ada pihak ketiga. Soal masalah ekonomi pun saya enggak tahu, yang jelas sebagai pengacara kami akan berupaya menyatukan, bukan menceraikan rumah tangga," ujarnya. ‎

Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya setelah Evelyn hamil. Sayang, Evelyn kemudian mengalami keguguran. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.