Sukses

Kim Bum Torehkan Kenangan Indah untuk Penggemar Setia

Kim Bum memberikan kenangan tak terlupakan kepada penggemar setianya.

Liputan6.com, Jakarta Kim Bum, aktor asal Korea Selatan berwajah imut yang pernah menjadi lawan main Lee Min Ho dalam Boys Over Flowers (2009). Lama tak terlihat di layar kaca, Kim Bum membuat heboh dengan mendatangi acara pernikahan salah seorang penggemar.

Kabar tersebut membuat Kim Bum menjadi sorotan. Rupanya Kim Bum menjadi tamu di acara pernikahan penggemar setianya di awal tahun ini.

Kim Bum [foto: Gentlemana Mahazine]

Dilansir dari The Korea Herald, baru-baru ini, setelah mendengar kabar pernikahan penggemarnya itu, Kim Bum langsung memberikan ucapan selamat dan karangan. Tak sampai disitu, Kim Bum juga hadir dan foto bersama dengan pengantin tersebut dalam acara spesialnya itu.

Kehadiran Kim Bum di pesta pernikahan tersebut membuat penggemarnya tak bisa berkata apa-apa karena bahagia. Dia tak menyangka, idolanya akan muncul di hari bahagianya itu.

Kim Bum [foto: 10 Asia]

Drama terakhir Kim Bum adalah Mrs. Cop 2 dimana dia berperan sebagai pembunuh berdarah dingin. Kim Bum yang dikenal sebagai Flower Boys--sebutan untuk pria cantik di Korea--sukses mendadak mengubah imejnya jadi lebih macho dalam drama tersebut.

Menurut agensinya, King Kong Entertainment, Kim Bum saat ini masih dalam masa istirahat sebelum menentukan proyek terbarunya di tahun 2017 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini