Sukses

Lika-Liku Perjalanan Cinta Aming dan Evelyn

Aming dan Evelyn begitu memperjuangkan cinta mereka meski banyak yang memandang keduanya dengan sebelah mata.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak disangka-sangka datang dari pasangan Aming dan sang istri, Evelyn Nada Anjani. Pernikahan yang belum genap berusia satu tahun itu disebut-sebut tengah berada di ujung tanduk.

Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Jumat (3/3/2017), Aming resmi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Belum diketahui secara pasti apa pemicu keretakan rumah tangga Aming dan Evelyn.

Tentunya kabar ini sangat disayangkan oleh sejumlah pihak. Mengingat selama hampir sembilan bulan ini Aming dan Evelyn nyaris tidak pernah terdengar berseteru.

Bahkan, meski banyak komentar miring tentang hubungan mereka, Aming dan Evelyn selalu menguatkan satu sama lain. Seperti diketahui, di awal pernikahannya, banyak orang yang tak percaya jika Evelyn adalah seorang wanita tulen.

Rona bahagia Aming dan Evelyn Nada Anjani usai resmi menikah [foro: instagram/psychodiva2016]

Liputan6.com mengulas kembali kisah cinta Aming dan Evelyn yang menikah pada 4 Juni 2016 lalu itu. Mulai dari pertama menikah hingga kini nyaris berujung di meja hijau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Menutupi Pernikahan dari Media

Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi menikah [foro: instagram/ringgoagus]

Selama berkarier di industri hiburan Tanah Air, Aming cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Artis bertubuh kurus itu juga jarang mempublikasikan siapa wanita yang tengah mengisi hatinya.

Sampai pada awal Juni 2016 lalu, beredar kabar bahwa Aming akan segera menikah. Sayangnya informasi tersebut baru tercium media tepat ketika hari bahagia itu berlangsung.

Sabtu, 4 Juni 2016, Aming resmi menikahi Evelyn Nada Anjani di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga, kerabat serta sahabat dekat.

3 dari 5 halaman

2. Misteri Identitas Istri Aming

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

Pernikahan Aming dan Evelyn rupanya menuai pro kontra dari berbagai pihak. Sempat tersiar isu jika Evelyn adalah seorang lelaki.

Pasalnya, penampilan Evelyn yang tomboi sangat berbeda dari wanita pada umumnya. Tak hanya berambut pendek, tingkah laku dan suaranya pun mirip seperti laki-laki.

Istri Aming, Evelin Nada Anjani [foto: instagram/ev0124]

Hingga akhirnya terkuak fakta bahwa istri Aming tersebut memang pernah melakukan suntik hormon laki-laki. Alhasil Evelyn mengalami sejumlah perubahan di tubuhnya termasuk pertumbuhan kumis, janggut hingga munculnya jakun.

Namun seiring berjalannya waktu, Evelyn berhasil membuktikan kepada publik bahwa ia adalah seorang wanita tulen. Kini, wanita 24 tahun itu terlihat semakin cantik, feminin dan bahkan sudah bisa dandan sendiri.

4 dari 5 halaman

3. Alami Keguguran

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bukti lain yang menunjukkan bahwa Evelyn adalah wanita tulen yakni ketika istri Aming itu positif dinyatakan hamil. Kabar bahagia itu muncul sebulan setelah Aming dan Evelyn resmi menikah.

Sayangnya, janin dalam kandungan Evelyn tidak bertahan lama. Beberapa waktu kemudian, Aming menuliskan status di media sosial yang menyatakan kesedihannya kehilangan calon buah hati yang mereka beri nama Afa Ataullah itu.

"Ga bs bobo... Nunggu subuhan aja deh.. Liat Bi tidur...baper.. Pengen nangis...inget emak inget bapak...inget anak kt y Bi..,Afa Athaullah...artinya Keajaiban yg dianugrahkan Tuhan...dan dia memang keajaiban terbesar yg pernah kt punya," ungkap Aming.

5 dari 5 halaman

4. Aming Talak Cerai Evelyn

Aming Sugandhi mengaku bukanlah tipe orang yang peduli komentar haters, Jakarta, Kamis (8/9). Namun, Aming marah besar ketika para pembenci itu mulai dirasa keterlaluan saat mengomentari sang istri, Evelyn Nada Anjani. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo, Aming resmi mendaftarkan talak cerai terhadap Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017) pagi. Pernikahan yang baru terbina selama hampir sembilan bulan itu terancam bubar.

Sayangnya, belum diketahui secara pasti apa penyebab keretakan rumah tangga Aming dan Evelyn. Namun, Devi tidak menampik jika sering terjadi keributan antara Aming dan istrinya.

"Tentunya ada perselisihan, kalau enggak ada konflik tentu ini (permohonan talak) enggak akan ada," ujar Devi Waluyo.

Kabar tak terduga ini tentunya mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, belum lama ini Aming dan Evelyn baru saja kembali bulan madu dari Lombok untuk mewujudkan target mereka memiliki momongan di tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.