Sukses

Siapa Wanita yang Muncul Bersama Kekasih Laudya Cynthia Bella?

Laudya Cynthia Bella sempat dikabarkan tak lagi menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, Afifuddin Kalla alias Afie Kalla.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini muncul spekulasi bahwa Laudya Cynthia Bella tak lagi menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, Afifuddin Kalla alias Afie Kalla. Padahal keduanya sudah menjalankan lamaran pada 29 Januari 2017 lalu.

Ada yang menduga, kekasih Laudya Cynthia Bella ini dekat dengan wanita lain bernama Sarah Usman. Bahkan dalam akun Instagramnya, Sarah mengunggah foto dirinya duduk berdekatan dengan Afie Kalla, Kamis (2/3/2017).

Afie Kalla dan Laudya Cynthia Bella tak lagi menjalin asmara? (Foto: Instagram)

Kekasih Laudya Cynthia Bella mengenakan kemeja kotak-kotak warna cerah, sementara Sarah mengenakan jilbab cokelat. Keduanya pun tersenyum ke arah kamera.

Namun dalam keterangan foto, Sarah pun menyatakan hubungan dirinya dengan Afie Kalla. Mereka tak ada hubungan asmara, lantaran keduanya adalah sepupu.

"I love you.... my cousin @afiekalla #family #brothers #forever," tulis Sarah Usman sebagai keterangan foto.

Unggahan ini pun membuat para netizen memberikan komentarnya. Ada yang membandingkan kecantikan Laudya Cynthia Bella dengan Sarah.

Laudya Cynthia Bella resmi dilamar Afie Kalla [foto: instagram/redhoyhophansa]

"Hihihihi. Kalo buat saya cantikan ini kemana2. Poto jg gak editan yg ini mah. Gak kebayang kalo didandanin ala extravaganza gitu," ungkap akun @yukiendah17.

Sementara akun @indahmuslimawati menyarankan agar Sarah tak membuat keruh suasana yang sedang tegang. "Mbak..meski sepupu..dalam situasi lg kayak gini, g elok jga kalo sama sepupu ngomongnya seperti itu.memperkeruh suasana. Jadi jgan salahin orng lain jg kalo pikirannya macem2.. meski g seharusnya jg macem2..tp mbak jg kesannya memperkeruh suasana..."

Akun @aimee.niode menulis, "Tadi baru dikasih tauin mama kalo ada drama di sosmed HAHAHAH." Membaca komentarnya, Sarah Usman pun memberikan jawaban, "@aimee.niode hehe Aimee anak kecil jgn ikutan drama socmed. Denger Justin Bieber aja."

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.