Sukses

Cerita Teman Tapi Mesra Ala Keanu Reeves dan Sandra Bullock

Keanu Reeves secara terang-terangan memohon kepada Sandra Bullock kembali ke pelukannya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum Keanu Reeves dan Sandra Bullock menjadi teman dekat selama bertahun-tahun. Saat Sandra Bullock nerasa sakit hati setelah suaminya, Jesse James selingkuh, Keanu Reeves yang menemaninya.

Seorang sumber menyebutkan, Keanu Reeves yang bisa membuat Sandra Bullock tersenyum, diwartakan celebsnow.co.uk. Sandra Bullock pun secara terang-terangan memuji Keanu Reeves.

Keanu Reeves dalam cuplikan film John Wick: Chapter 2

"Aku melihat ke dalam matanya, merasa jika aku selalu memiliki tempat di sana," sebut Sandra Bullock sambil tersenyum saat wawancara pada 1994 silam.

Keanu Reeves juga memberikan perhatian kepada Sandra Bullock. Saat hadir di sebuah acara di Jepang, Sandra Bullock membocorkan, dirinya dan Keanu Reeves kerap kali berbagi cerita hingga foto kesibukan.

Sayangnya, hubungan keduanya tak lebih dari teman. Mungkin terjebak friendzone atau hubungan tanpa status, Sandra Bullock dan Keanu Reeves merasa nyaman satu sama lain.

Potret mesra Sandra Bullock dan Keanu Reeves (Zimbio)

Saat ini, Keanu Reeves memohon kepada Sandra Bullock untuk menemaninya di film terbaru. Keeanu Reeves merasa sangat mudah membangun chemistry dengan wanita yang menjadi teman dekatnya itu.

Seorang sumber menambahkan, Keanu Reeves ingin kembali berakting bersama Sandra Bullock seperti di film Speed dan The Lake House, diwartakan FoxNews, Jumat (3/3/2017).

Kemungkinan besar, Sandra Bullock menyetujui ikut terlibat di film terbaru Keanu Reeves. Namun masih belum ada konfirmasi dari pihak Sandra Bullock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini