Sukses

Bintang Ranveer dan Ishani Bakal Santap Kerak Telor di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Pemeran Ranveer dan Ishani, yakni Shakti Arora dan Radhika Madan, dikabarkan akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Sabtu (4/3/2017) besok.

Keduanya datang ke Indonesia, dalam rangka acara Meet and Greet yang akan digelar pada Minggu, 5 Maret 2017 mulai pukul 14.30 WIB. Acaranya akan berlangsung di Mall Metropolis Town Square, Tangerang, dan dijadwalkan tayang secara live di Indosiar.

Serial India, Ranveer & Ishani, tayang di SCTV. foto: twitter

Dalam acara Meet and Greet tersebut, pemeran Ranveer dan Ishani ini akan diarak menggunakan Sisingaan dan disambut dengan kesenian tradisional Indonesia. Selain itu, keduanya juga akan mencoba makanan khas Indonesia, seperti gado-gado, nasi goreng, rujak, dan kerak telor.

Bintang Bollywood itu nantinya akan berada di Jakarta selama empat hari. Selain mengadakan Meet and Greet, keduanya juga akan menghadiri acara spesial Pesta Bollywood yang tayang secara langsung di Indosiar pada Senin, 6 Maret 2017 mulai pukul 19.00 WIB.

Pesta Bollywood bakal dipandu trio host Dangdut Academy; Ramzi, Irfan Hakim dan Rina Nose. Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa pedangdut papan atas seperti Iis Dahlia, Beniqno, Inul Daratista, Soimah, Nassar, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, dan jebolan Dangdut Academy lainnya.

Serial Ranveer & Ishani. foto: twitter

Selain dua acara di atas, Indosiar juga menggelar kontes dengan hadiah bertemu langsung dengan Shakti Arora dan Radhika Madan. Bagi anda yang ingin mengikuti kontes ini, caranya mudah.

Hanya dengan mem-follow akun Twitter Indosiar lalu foto selfie saat menonton Ranveer dan Ishani dengan gaya ala India dan mention ke twitter @indosiarid dengan tagar #RanveerIshaniJKT spasi asal kota.

Artikel Selanjutnya
Mengintip Serunya Festival Kuliner di Kampung Nasi Goreng
Artikel Selanjutnya
Mencicip Kuliner Warisan Nusantara di Festival Kuliner Surabaya