Sukses

Isyaratkan CLBK, Rina Nose Dapat Panggilan Spesial dari Ridwan

Beberapa kali Rina Nose dan Ridwan menunjukkan tanda-tanda CLBK.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose dan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar, tak henti memperlihatkan kedekatan mereka di media sosial. Keduanya juga seolah menunjukkan adanya Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) di antara mereka.

 Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar [foto: instagram/ridwanfanwar]

Apalagi keduanya kini tengah terlibat di satu pekerjaan yang sama. Alhasil Rina Nose dan Ridwan semakin banyak punya waktu untuk bertemu.

Belum lama ini, Ridwan kabarnya menghadiahi Rina Nose sebuah cincin turun temurun dari sang ibu. Tak hanya itu, Ridwan juga punya panggilan spesial untuk sang mantan istri yakni 'Si Cihuy'.

"Ssstt... someone is sleeping
Someone artinya seseorang (ga usah pada halu)
cek google translate. Thank you artinya terimakasih. Kalau spesial bagian dari menu Martabak #SiCihuy," kata Ridwan saat mengunggah fotonya bersama Rina Nose ke Instagram, Jumat (3/3/2017).

 Rina Nose dan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar, CLBK?

Beberapa kali Ridwan juga mengisyaratkan jika dirinya dan Rina Nose seperti tengah membangun lagi kisah cinta mereka yang sempat runtuh.

"Jika takdir sudah mengikat, perpisahan hanya jalan untuk membuatnya lebih erat (begitupun sebaliknya)" tulis Ridwan.

 Tidak sedikit selebriti menjalin hubungan baik dengan mantannya. Baik mantan kekasih maupun mantan suami atau istri. Potret kedekatan bareng mantan, juga terlihat dari Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar. (Instagram/rinanose16)

Tak heran, banyak penggemar yang sangat berharap Rina Nose dan Ridwan rujuk. Seperti kata @yanie_bersahabat, "@ridwanfanwar semoga akang sma teteh balikan lagi ya.. udah serasi bget kok.. jadi tambah ngafans sama kalian be dua".

"Semoga balikan lagi yah @ridwanfanwar dan mbak @rinanose16 aamiin ya allah senang sekali liat pasangan ini," sahut @umierazza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini