Sukses

Drama Komedi Teuku Wisnu Selesai Dibuat

Liputan6.com, Jakarta Setelah melakukan proses audisi yang diikuti sangat antusias oleh para peserta di Kota Malang dan sekitarnya, situasi komedi Malang Melintang yang dibintangi Teuku Wisnu akhirnya siap ditayangkan. Drama komedi yang diproduksi dari hasil kerjasama Malang trudel dan Beda Sinema ini, dinilai layak disaksikan karena menghibur dan sangat menyenangkan.

Teuku Wisnu (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Menurut Teuku Wisnu dirinya bersama tim, baru saja menuntaskan proses syuting Malang Melintang, yang dibuat untuk outlet oleh-olehnya Malang Strudel. Syuting yang dimulai sejak tanggal 15 Februari hingga 1 Maret lalu, banyak melibatkan putra dan putri khususnya dari Malang. Istimewanya, Wakil Walikota Malang Bapak Sutiaji ikut bermain di drama komedi tersebut.

"Alhamdulillah, kita baru saja menuntaskan satu pekerjaan yang menyenangkan. Drama komedi Malang Melintang akan menjadi tontonan menarik untuk masyarakat luas. Tidak hanya saya, Bapak Wakil Walikota Malang juga ikut terlibat. Kita senang medapatkan dukungan istimewa ini," ujar Wisnu kepada wartawan Jumat (3/3/2017).

Suami Shireen Sungkar ini bermain langsung menjadi pemeran utama sebagai owner dari Malang Strudel. Pemain lainnya Kadoor sebagai Assistant GM, Gisma sebagai GM Budi, Angga sebagai Marketing Manager, Iyonk sebagai OB Bimbim, Kiky Sukariyono sebagai Kasir Lusi, Nissa sebagai Chef Linda dan Diajeng sebagai Assistant Chef.

Teuku Wisnu sendiri beberapa kali mengupload kegembiraannya selama proses syuting berlangsung. Beberapa kali juga dia tampilkan di akun Instagram malangmelintangsitkom, di twitter dengan username mmsitkom dan juga khusus di website putletnya www.Malangmelintang.net. Tidak ketinggalan di facebook Malang Melintang Sitkom.

Teuku Wisnu bersama para fans di Malang Strudel

"Karena antusiasnya saya upload semua aktivtas selama syuting. Ceritanya seru dan sangat santai. Semua cerita berawal dari keadaan atau semua yang terjadi di outlet kami Malang Strudel. Banyak yang unik, lucu dan sangat menghibur. Semoga nanti, masyarakat akan senang saat menyaksikan tayangan ini," harap Teuku Wisnu.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Tiga Kali Menulis Film, Ernest Prakasa Belum Berani Pindah Genre