Sukses

Kolaborasi Tulus dan Sundari Soekotjo Gebrak Java Jazz 2017

Tulus sengaja menyimpan lagu-lagu dalam album ketiganya untuk dibawakan pertama kali di panggung Java Jazz Festival 2017.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pembuka dalam panggung Hall D di hari pertama pagelaran Java Jazz Festival 2017, Jumat (3/3/2017), Tulus tampil mengesankan. Dalam kesempatan kali ini, Tulus membawakan nomor-nomor baru dalam album Monokrom.

Tulus dan Sundari Soekotjo

Pelantun lagu 'Gajah' ini sengaja menyimpan lagu-lagu dalam album ketiganya untuk dibawakan pertama kali di panggung Java Jazz Festival 2017.

"Hari ini adalah panggung pertama kali bawain materi dalam album Monokrom. Album ketiga saya. Pertama kali dibawakan di panggung Java jazz," terang Tulus di atas panggung Hall D Java Jazz Festival 2017, Jumat (3/3/2017).

Lagu-lagu seperti 'Manusia Kuat' dan 'Tukar Jiwa' sukses menghibur pengunjung yang hadir di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Lagu berikutnya 'Monokrom', ini lagu ucapan terima kasih untuk orang-orang yang berjasa dalam karier dan hidup saya," kata Tulus.

Yang tak kalah menarik adalah kedatangan penyanyi keroncong ternama, Sundari Soekotjo. Keduanya tampil bersama membawakan beberapa lagu seperti 'Di Bawah Sinar Bulan Purnama' dan 'Teman Hidup'.

Tulus dan Sundari Soekotjo

"Terima kasih loh sudah bawa keroncong kesini," kata Tulus yang langsung disambut tepuk tangan penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini