Sukses

Alasan Evelyn Tak Mau Bercerai dari Aming

"Menurut saya kalau ada percecokan dan salah paham masih bisa dibicarakan baik baik," kata istri Aming, Evelyn Nada Anjani.

Liputan6.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani tak menyangka Aming menggugat cerai dirinya. Padahal, selama ini Evelyn merasa tak ada masalah besar yang mengancam keutuhan rumah tangganya. 

Dalam hati kecil yang paling dalam, wanita yang dinikahi Aming pada 4 Juni 2016 itu ingin mempertahankan mahligai rumahtangganya.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya tidak mau berpisah dengan Aming," ungkap Evelyn sambil menangis, dalam jumpa persnya di Permata Hijau, Jakarta Barat, Jumat (3/3/2017).

"Pernikahan bagi saya ibadah dan pernikahan ini memang pernikahan yang harus dipertahankan untuk kami lebih baik kedepannya," sambung Evelyn.

Buat Evelyn, keputusan bercerai bukanlah jalan keluar untuk menyelesaikan masalah rumahtangga. Apalagi, usia pernikahannya masih seumur jagung.

Istri komedian Aming, Evelyn saat jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta, Jumat (3/3). Evelyn mengungkapkan perasaannya usai ditalak satu oleh Aming. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Menurut saya kalau ada percecokan dan salah paham masih bisa dibicarakan baik baik. Diperbaiki karena pernikahan kami baru delapan bulan. Masih banyak yang harus kami perbaiki, pelajari, perjuangkan, masih banyak yg harus kita dukung satu sama lain," jelas Evelyn

Selama ini, banyak perubahan positif yang dirasakan Evelyn ketika menjadi istri Aming.  "Saya sendiri memutuskan menikah, untuk berubah lebih baik, cuma karena untuk dia," kata Evelyn. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.