Sukses

Cerita Kekecewaan Fans Saat The Moffatts Konser di Jakarta

Sepenggal cerita kekecewaan penggemar saat The Moffatts tampil secara langsung di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta The Moffatts, band bersaudara yang menemani penikmat musik di era 1990-an kembali menyapa penggemar dengan penampilan langsungnya di Indonesia: Jakarta dan Bali. Aksi The Moffatts di Jakarta dilangsungkan di Hard Rock Cafe, 19 dan 20 Februari 2017.

Meski telah 17 tahun berlalu, The Moffatts rupanya masih menempati posisi khusus di hati penggemar. Konser The Moffatts di Indonesia membuat penggemar seolah masuk ke dalam lorong waktu dengan lagu-lagu yang dibawakan mereka, termasuk "Miss You Like Crazy" dan "If Life Is So Short."

The Moffats juga menampilkan konser yang sangat intim, membuat fans bis aberinteraksi dengan leluasa. Momen tak terlupakan dalam konser The Moffatts ketika mereka menyanyikan lagu "When You Say Nothing At All" seperti curahan hati mereka.

The Moffatts saat menyambangi Indonesia, 19 dan 20 Februari 2017 di Jakarta (foto: Rita Ayuningtyas)

Scott, Clint, dan Bob seolah bercerita  saat mereka terpuruk, fans itu selalu ada. Lagu tersebut sukses membuat beberapa fans tak bisa menahan air mata yang jatuh. Meski Dave tak ikut beraksi, The Moffats sukses menorehkan kenangan indah untuk penggemar.

Sayangnya, pengalaman indah itu sempat ternoda karena cerita kekecewaan beberapa penggemar. Bukan karena penampilan The Moffatts yang kurang memuaskan, melainkan penyelenggara yang dianggap tak profesional.

Salah seorang penggemar sempat mengungkapkan kekesalannya via media sosial dan sempat mencurahkannya lewat sebuah forum. Penggemarnya ini bercerita jika dirinya mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan karena sebuah kesalahpahaman.

Saat menonton konser The Moffatts, dia tak bisa berada di dekat idolanya seperti penonton lainnya. Bahkan, dia juga sampai mendapatkan penjagaan ketat karena dikhawatirkan mengganggu idolanya.

Scott, Clint, dan Bob bersama Dave saat masih bersinar bersama The Moffatts (Pinterest)

Penggemar setia bernama Lisna ini bercerita kepada Liputan6.com, Sabtu (4/3/2017), "awal mula salah paham itu saat bertemu dengan The Moffatts. Aku langsung heboh hingga pegang Scott dan mencium pipinya. Namun ada kru promotor yang menyangka perbuatan aku itu adalah sebuah tindak kekerasan terhadap idola. Aku sempat meminta maaf jika perbuatanku dianggap keterlaluan.

Selain itu, ada meet and greet yang dianggap sangat mengecewakan fans. Saat itu, penggemar bisa menikmati makan malam bersama The Moffatts. Sayangnya, acara itu hanya santap bersama penggemar The Moffats. Sementara, personel The Moffatts lainnya makan di ruangan lain yang dijaga dengan ketat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini