Sukses

Kanker Serviks Julia Perez Meradang ke Selangkangan

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan melawan kanker tentu tidak mudah, apalagi bila keadaannya sudah memasuki stadium empat. Setidaknya itulah yang sedang dihadapi Julia Perez atau Jupe. Karena itu, sejak beberapa pekan terakhir, ia harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Dalam Instagramnya, anggota Trio Cecepy ini memberi kabar tentang keadaan terbarunya. Salah satunya, berat tubuh yang kian turun.

Julia Perez kenakan gamis bak Ratu Mesir, Cleopatra.

"Mamita Kurus krempeng 45 kilo ..😞 .guys lagi di foto neh mau di pajang biar paham kalo kurus kerempes ngak cihuy.. bagusan montok .. ngak mau lagi sedot2 lemak.. nyesel," tutur Jupe dalam keterangan fotonya, Jumat (3/3/2017).

Bersamaan dengan keterangan foto tersebut, Jupe melampirkan salah satu hasil pemotretan dengan fotografer Rio Motret di kamar perawatannya. Sembari tersenyum, ia membiarkan punggungnya terekspos di mata kamera. Dari foto ini terlihat sekali tubuh Jupe yang begitu kurus.

Sel kanker rupanya juga telah menjalar ke anggota tubuh Jupe yang lain, seperti ke area selangkangan. Ini membuat kakinya bengkak hingga aktivitasnya pun harus bergantung pada kursi roda.

[Foto: Instagram Julia Perez]

"Dan apalagi kanker servik stadium 4 kaki kiri membekkak karena kanker yg meradang di sekitar slankangan.. sekarang lagi berjuang untuk kempes biar kita kembali bersama keluarga," ungkapnya masih dalam unggahan yang sama.

Ia berharap ada seorang ahli yang bisa menyembuhkan keluhannya ini. "dear all profesor yg paham akan kanker servik knp kanker kaki saya ngak bisa kempes2... ini perjuangan ku perjuangan mu mana?" kata pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu.

Artikel Selanjutnya
Semasa Hidup, Julia Perez Tak Pernah Absen Beri THR
Artikel Selanjutnya
Nikita Willy Diminta Keluarga untuk Segera Menikah