Sukses

Tanpa Make Up, Krisdayanti Merasa Jelek

Ada satu momen di mana Krisdayanti akhirnya menghapus semua riasan di wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Make up sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan selebritas, termasuk penyanyi sekelas diva, Krisdayanti. Mantan istri Anang Hermansyah ini memang selalu mengenakan make up dalam kesehariannya.

Tapi, ada satu momen di mana ia akhirnya menghapus semua riasan di wajahnya. Yakni saat sedang berolahraga. Meski foto saat melakukan aktivitas kebugaran tersebut tetap ia unggah di Instagram, sebenarnya Krisdayanti merasa tak percaya diri.

Krisdayanti (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Kalau olahraga kan enggak make up tuh. Terus aku posting kan, aduh kok jelek banget ya. Haha. Namanya juga orang lagi olahraga," kata Krisdayanti saat ditemui di gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Dalam kehidupan sehari-hari, ada dua make up yang sulit untuk ia tanggalkan, yakni pensil alis dan eyeliner. Bagi sebagian wanita, mengenakan dua make up tersebut adalah sebuah keharusan.

"Misalkan lagi istirahat, olahraga. Kalau nganter anak (sekolah) juga make up tipis pakai alis. Kadang dulu enggak PD kalau enggak pakai bulu mata atau alis. Tapi kalau misal kepepet atau suami saya harus buru-buru banget ya pokoknya harus ada eyeliner saja," ujarnya.

Krisdayanti dan Raul Lemos menghadiri acara pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (8/11/2016). (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski begitu sang suami, Raul Lemos, tetap menerima sang istri apapun kedaanya. Dengan make up atau tidak. "Ya bersyukur suamiku juga senang saja, 'kamu enggak dandan?' Yang penting kita harus mencintai diri sendiri," ucap Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini