Sukses

Evelyn Berharap Aming Cabut Gugatan Cerai

Liputan6.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani tak habis pikir mengapa sang suami, Aming sampai tega mengugat cerai dirinya. Diakui Evelyn, memang terjadi perselisihan antara dirinya dengan Aming pada Desember 2016. Namun masalah tersebut bisa diselesaikan, dan keduanya sempat berlibur ke Lombok.

Khitanan Anak Eko Patrio (Nurwhayunan/bintang.com)

Sepulangnya dari Lombok, perselisihan sempat terjadi lagi. Dari situlah, komunikasi Evelyn dan Aming terputus. Melalui jumpa pers di Permata Hijau, Jakarta Barat, Jumat (3/3/2017), Evelyn berharap Aming bisa mengurungkan niatnya untuk menceraikan dirinya.

"Saya sudah berusaha berkomunikasi sama suami saya (Aming), tapi dia mungkin belum bisa. Saya hanya bisa berdoa, minta tolong ke Allah dan saya minta doanya semua agar hati suami saya diluluhkan, dan mencabut gugatannya," kata Evelyn Nada Anjani.

Evelyn menjelaskan, perselisihan dengan Aming adalah perelisihan yang biasa terjadi dalam rumah tangga setiap pasangan suami istri. Namun sayangnya, Evelyn enggan menjelesakan secara detail permasalahan tersebut.

"Cekcoknya itu karena permasalahan sepele. Saya kaget tiba-tiba suami saya (Aming) minta cerai. Jujur shock banget," ucapnya.

Evelyn yakin cintanya yang begitu tulus pada Aming akan mengantarkan dirinya bisa menyatu lagi dengan pria yang menikahinya Juni 2016.

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani menggelar konfrensi pers terkait rumah tangganya yang di ujung tanduk. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tapi karena masih cinta, saya masih tetap mau percaya sama dia (Aming) sampai hakim yang memutuskan. Apa pun alasannya, aku percaya cinta bakal ngalahin semuanya," kata Evelyn Nada Anjani.

Artikel Selanjutnya
El Rumi Ingin Maia Estianty Bahagia seperti Ahmad Dhani
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Sempat Minta Restu El Rumi untuk Nikah