Sukses

Pacaran Jarak Jauh, Marissa Nasution Berat di Ongkos

Liputan6.com, Jakarta Marissa Nasution kembali membuka hati. Setelah bercerai dari Warren Conrad, mantan VJ MTV itu telah memiliki gandengan baru. Marissa Nasution mengaku telah menjalani hubungan asmara dengan pria bule yang dirahasiakan namanya itu sejak awal 2017.

Marissa Nasution (Deki Prayoga/bintang.com)

"Iya (punya pacar baru). Baru kok awal tahun, di Bali (pacarannya)," kata Marissa Nasution di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2017).

Layaknya pasangan baru, Marissa Nasution tak menyangkal jika hubungannya dengan sang kekasih sedang hangat-hangatnya. Namun, keduanya tak bisa selalu bertemu lantaran berbeda negara. Diketahui, kekasih Marissa Nasution tinggal di Singapura.


"Pintar-pintar aja mengatur waktunya. Kami berdua tahu schedule masing-masing. Kalau dia weekend aja bisanya, kalau ada waktu saya ke sana. Nanti gantian dia yang ke sini kalau ada waktu," ujar pemain film "Namaku Dick" ini.

Jarak Jakarta-Singapura cukup menguras kantong Marissa Nasution karena harus menggunakan transportasi udara. Tapi demi cinta, wanita berdarah Jerman itu pun rela bolak-balik menemui sang kekasih.

Marissa Nasution (Deki Prayoga/bintang.com)

"Lumayan (boros ongkosnya). Itu juga sih yang aku pikirkan, karena lumayan berasa-lah. Tapi enggak apa-apa deh," ucap Marissa Nasution. (Ras)‎

 

Artikel Selanjutnya
Kristina Diterjang Badai Angin Saat Upacara
Artikel Selanjutnya
Lebih Irit Mana, Mobil Listrik atau yang Konsumsi BBM?