Sukses

‎Aming Sering Cemburu kepada Evelyn?

Liputan6.com, Jakarta Komedian Aming resmi mendaftarkan talak cerai terhadap istrinya, Evelyn Nada Anjani. Langkah itu diambil Aming setelah merasa tak sanggup lagi menjalani rumah tangga bersama Evelyn.

Istri komedian Aming, Evelyn saat jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta, Jumat (3/3). Evelyn menolak cerai karena permohonan cerai Aming tak beralasan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Semua upaya (mediasi) sudah dilakukan Aming dan Evelyn. Termasuk melalui doa pun sudah, akhirnya diputuskan untuk ke sini (pengadilan agama)," ujar pengacara Aming, Devi Waluyo di Jakarta, Sabtu (4/3/2017).

Kabarnya keretakan rumah tangga mereka terjadi lantaran, sosok Aming yang cemburuan. Namun, hal itu dianggap wajar oleh pengacara Evelyn, Henry Indraguna, ketika ditemui terpisah.

"Cemburu wajar saja kalau laki-laki dengan perempuan. Itu wajar saja," ungkap Henry Indraguna.

Menurutnya, perceraian Aming dan Evelyn cuma dipicu masalah sepele. Oleh karena itu, Henry bakal berjuang supaya pernikahan mereka tetap utuh.

Aming dan Evelyn

"Saya melihatnya masih wajar saja. Menurut saya alasan Evelyn (diceraikan) itu biasa saja. Enggak ada masalah yang krusial seperti selingkuh atau orang ketiga. Makanya kami akan berjuang supaya tidak terjadi perceraian," kata Henry Indraguna. (Ras)‎