Sukses

‎Alasan Nikita Mirzani Cabut Laporan Polisi Julia Perez

Nikita Mirzani tak mau lagi meneruskan kasus hukumnya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani telah mencabut laporan polisinya terhadap Julia Perez. Menurunnya kondisi kesehatan Julia Perez belakangan ini menggugah rasa prihatin Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain sudah berbaikan, pemain film "Comic 8" itu juga menghentikan perkara hukumnya di Polres Metro Jakarta Selatan. Saat dihubungi via telepon, Jumat (3/3/2017), kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, menuturkan alasan kliennya mencabut laporan tersebut.

"Alasannya karena sudah saling memaafkan. Dia (Nikita) lihat Jupe sakit. Kemarin kan sudah saling ketemu dan berpelukan, mereka saling mencurahkan isi hati masing-masing," ungkap Fahmi Bachmid.

"Saling memaafkan-lah istilahnya. Jadi laporannya dicabut kesepakatan kami," lanjutnya.

Kedekatan dengan Julia Perez pun makin terlihat ketika Nikita Mirzani berencana mendonorkan darahnya. Menurut Fahmi, hal itu merupakan sinyal positif bagi hubungan Nikita-Jupe.

Julia Perez menyapa awak media saat menyambangi Dir Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/12). Jupe sambangi Polda, guna menindak lanjuti laporannya terhadap Nikita Mirzani terkait pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nikita juga ada niatan mau donor darah, kan langka itu darahnya golongan A. Jadi saling memaafkan, jadinya happy ending," ujar Fahmi Bachmid. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini