Sukses

Tompi Ajak Battle Gitaris Incognito di Java Jazz Festival 2017

Bersama gitaris Incognito, Tompi membawakan lagu Bawa Daku.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada yang menarik di panggung Java Jazz Festival. Kali ini datang dari Stage Hall A2, di mana pada pukul 20.00 WIB Tompi 'menghujam jantung' para penonton yang hadir di JI-EXPO Kemayoran Jakarta Pusat.

Penyanyi Tompi tampil di panggung musik BNI Java Jazz Festival 2017, Jakarta, Jumat (3/3). Di tahun ketiga penampilannya, Tompi membawakan sejumlah lagu, seperti Sedari Dulu, Bawa Daku, Tak Pernah Setengah Hati. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Mengenakan setelan casual, dokter spesialis bedah plastik ini membuka dengan tembang andalannya, Selalu Denganmu, dan Sedari Dulu.

"Di lagu ini akan ada surprise dengan teman saya. Baru bertemu di belakang panggung tadi, dia tidak tahu mau diajak duet lagu apa," jelas Tompi di Hall A2, JI-EXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/3/2017).

Tompi kemudian bersama gitaris Incognito membawakan lagu Bawa Daku. Di lagu ini, keduanya saling unjuk gigi dengan berbalas memberikan not-not dan tone-tone yang harus bisa dimainkan keduanya.

Tak puas dengan gitar vs suara dirinya, Tompi kemudian mempersilahkan untuk para pemain perkusinya melakukan hal yang sama. Pertunjukan "battle" singkat tersebut sontak meriuhkan Hall A2.

Tak sampai di situ, Tompi kemudian menyinggung dua rekannya di Trio Lestari, Glen Fredly dan Sandy Sandoro. Tompi mengatakan lagu yang akan ia bawakan ini berangkat dari kisah kedua sahabatnya tersebut.

"Sandiwara. Karena mereka hidupnya penuh sandiwara. Semoga Glenn dan Sandy mendengarkan lagu ini di luar sana," ledek Tompi dari panggung.

Aksi Tompi saat tampil dalam pagelaran musik BNI Java Jazz Festival 2017, Jakarta, Jumat (3/3). Di tahun ketiga penampilannya, Tompi membawakan sejumlah lagu, seperti Sedari Dulu, Bawa Daku, Tak Pernah Setengah Hati. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Sisanya, Tompi membawakan beberapa hits lain miliknya, Menghujam Jantungku, yang kemudian diakhiri oleh Tak Pernah Setengah Hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini