Sukses

Lee Dong Wook Gelar Jumpa Fans di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Liputan6.com, Jakarta - Serial Goblin menciptakan demam baru di kalangan pecinta drama Korea. Tak hanya dramanya yang menuai popularitas setinggi langit, para pemainnya pun demikian. Seperti halnya pemeran Malaikat Maut, Lee Dong Wook.

Berkat kesuksesan Goblin, ketenaran Lee Dong Wook pun memuncak. Untuk itu, pria kelahiran Seoul, Korea Selatan, 35 tahun silam ini akan menggelar tur Asia bertajuk "For My Dear". Dan beruntung Indonesia adalah salah satu negara yang akan disinggahi.

[Foto: Official Twitter Mecima Pro]

Diboyong oleh promotor Mecima Pro, Lee Dong Wook akan menggelar jumpa penggemar di Kasablanka Hall Jakarta, pada Sabtu, 20 Mei 2017. Sang promotor juga telah merilis seatplan dan harga tiket dari event paling ditunggu-tunggu ini.

Harga dimulai dari nominal Rp850.000 untuk kategori Yellow, hingga angka Rp2.500.000 untuk kategori Blue. Pembelian tiket sudah bisa dilakukan secara online melalui indotix pada 8 Maret 2017.

Acara ini tentu disambut antusias oleh para penggemar Lee Dong Wook yang memang telah menantikan kedatangannya.

[Foto: Official Twitter Mecima Pro]

Selain Indonesia, Lee Dong Wook juga akan singgah di enam negara lainnya. Pemberhentian pertama tentu saja di Seoul, Korea Selatan pada 12 Maret. Sang aktor kemudian akan mampir ke Taiwan dan Singapura pada bulan April, Hong Kong dan Malaysia di bulan May, dan kemudian berakhir pada bulan Juni di Jepang.