Sukses

‎Usai Talak Evelyn, Aming Tenangkan Diri ke Suatu Tempat

Liputan6.com, Jakarta Usai menalak cerai sang istri, Evelyn Nada Anjani, komedian Aming mendadak sulit dihubungi. Ponselnya tak aktif, sedangkan nomor asistennya pun tak dapat ditelepon. Rupanya, Aming tengah menenangkan diri di suatu tempat. Di mana?

Setelah Aming resmi mengajukan talak hari ini Jumat, (3/3), Evelyn akhirnya buka suara terkait rumah tangganya yang sedang dalam masalah. Demi mempertahankan rumah tangganya, ia rela sujud mencium kaki suaminya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ada kok di Jakarta. Dia mungkin sedang tenangkan diri dulu. Karena ini juga sangat berat untuk dia," kata pengacara Aming, Devi Waluyo saat dihubungi, Sabtu (4/3/2017).

Menurut Devi, kliennya masih shock lantaran belum bisa ikhlas menerima kenyataan pahit ini. Apalagi, Aming mengaku masih mencintai Evelyn. Hanya saja, Aming tak sanggup melanjutkan bahtera pernikahan mereka yang baru sembilan bulan berjalan.

"Ada rasa shock juga karena dia sayang dan cinta Evelyn. Menikah kan niatnya ibadah, tapi selama perjalanannya enggak bisa dilanjutkan," ujar Devi Waluyo.

Khitanan Anak Eko Patrio (Nurwhayunan/bintang.com)

Langkah cerai yang diambil kliennya, kata Devi, merupakan jalan terbaik hingga saat ini.. "Mungkin ini yang terbaik untuk Aming," ucapnya. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Pintu Rumah Evelyn Selalu Terbuka untuk Aming
Artikel Selanjutnya
Evelyn Mulai Pasrah Dicerai Aming?