Sukses

Polling SMS Berubah, Siapa Kontestan Yang Tersenggol dari Grup 4?

Liputan6.com, Jakarta Usai diistirahatkan sehari karena kembali tayangnya pertandingan sepakbola Piala Presiden 2017, Konser Result Grup 4 Final Top 25 Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 akhirnya baru digelar Jumat (3/3/2017) tadi malam.

Rafi D'Academy 4

Grup 4 sebelumnya sudah tampil di show pertama pada Rabu (1/3/2017) lalu. Dari show pertama ini, perolehan SMS sementara diraih Aulia (Pontianak) dengan jumlah SMS sebesar 22,33%. Sedang peraih hak veto juri, Abdi (Mamuju Tengah) berada di urutan terakhir dengan 16,79%.

Hasil sedikit berbeda terjadi di Konser Result. Aulia gagal mempertahankan posisi pertama, meski akhirnya tetap bisa lolos setelah jadi dua peraih SMS tertinggi. The Next Weni ini disalip oleh Rafi (Cirebon) yang mendapat SMS sebanyak 21,01%. Aulia sendiri meraih 20,93% SMS dukungan dari pemirsa.

Otomatis yang masuk bottom three adalah Nuril (Jember), Intan (Batubara), dan Abdi. Ketiganya pun harus melalui babak voting juri seperti biasa. Nuril yang penampilannya dipuji juri makin meningkat setelah tersenggol di babak 35 besar lalu mendapat giliran pertama.

Hasilnya, akademia yang kembali masuk babak utama setelah meraih tiket wildcard ini langsung dinyatakan lolos karena berhasil mendapat 5 lampu hijau dari 5 juri. Kepastian Nuril lolos ke babak berikutnya setelah mengetahui hasil voting akademia kedua, Intan yang hanya meraih 2 lampu hijau saja. Intan pun akhirnya juga dinyatakan sebagai kontestan yang harus tersenggol.

Nuril, peserta Dangdut Academy 4 di grup 2.

Meski polling SMSnya ada di posisi 4 dengan jumlah 19,47%, Intan harus rela tersingkir dari kompetisi. Pasalnya, Abdi sukses merebut 3 lampu hijau. Abdi yang sebelumnya sudah 2 kali tersenggol ini sendiri sebenarnya tetap menghuni posisi buncit dengan raihan SMS hanya. sebanyak 18,68%.

Artikel Selanjutnya
Terry Putri Bersyukur Tak Lagi Tampil Seksi
Artikel Selanjutnya
Dude Harlino - Alyssa Soebandono Duet di Sinetron Terbaru SCTV