Sukses

Baru Pacaran, Marissa Nasution Ingin Menikah Lagi

Liputan6.com, Jakarta Meski baru dua bulan berpacaran, Marissa Nasution mengaku serius menjalin hubungan dengan bule yang masih dirahasiakan namanya. Mantan VJ MTV itu bahkan membuka peluang dirinya kembali menikah usai bercerai dari Warren Conrad.

Marissa Nasution (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau memang enggak serius saya enggak mungkin mau pacaran lagi. Jadi opsi (menikah) itu pasti selalu ada. Saya selalu bilang kalau saya enggak ada waktu untuk buang-buang waktu," kata Marissa Nasution di Jakarta baru-baru ini.

Sebagai bukti, Marissa Nasution pun sudah mengenalkan sang kekasih kepada keluarga dan sahabatnya. Menurutnya, setiap pria yang dekat dengannya harus mengenal keluarga dan sahabat untuk melaju ke tahap serius.

"Keluarga sudah (kenal), teman juga sudah. Karena saya selalu bilang kalau orang yang pacaran sama saya enggak dekat dengan keluarga atau teman-teman, pasti susah (menikah)," ucap pemain film "99 Cahaya di Langit Eropa" ini.

"Bukan masalah bule atau tidak bule, kalo emang saya merasa klik, klik itu yang paling penting. Orangnya Harus baik, loyal, mengerti saya, mengerti pekerjaan saya,” tambah Marissa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, saat ditanya kapan akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan, Marissa Nasution cuma menjawab. "Kami enggak buru-buru untuk ke depannya. Karena kan memang masih baru," tutur Marissa Nasution. (Ras)‎

 

Artikel Selanjutnya
Keluarga Kenang Makanan Favorit Julia Perez saat Lebaran
Artikel Selanjutnya
Lebaran Pertama Tanpa Julia Perez, Begini Perasaan Keluarga