Sukses

Dihadapkan pada Perceraian, Evelyn Nada Anjani Kangen Ibunda

Lewat Instgaram, Evelyn Nada Anjani ungkap rasa rindu pada ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Aming telah resmi menalak cerai sang istri, Evelyn Nada Anjani ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017). Melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo, permohonan talak cerai Aming pun telah resmi terdaftar.‎

Aming dan Evelyn

Namun begitu, dengan alasan rasa cinta yang begitu dalam, Evelyn Nada Anjani enggan bercerai dari pria yang telah menikahinya pada 4 Juni 2016 lalu itu. Permasalahan tumah tangga ini tentunya membuat Evelyn terpukul.

Dalam akun Instagramnya, ia pun menyampaikan rasa rindu terhadap seseorang. Seseorang yang bisa membuatnya tenang dan nyaman. Ia tak lain adalah sang ibunda.

"Mirip mamah dlu ktnya😊 #kangenmamah #bismilah," tutur Evelyn Nada Anjani dalam keterangan foto di akun Instagram miliknya, Sabtu (4/3/2017). Dalam foto, wanita bereambut pendek ini memperlihatkan wajahnya yang dihiasi sentuhan make up.

[Foto: Instagram Evelyn]

Akun Istagram Evelyn pun banjir motivasi dari para netizen, untuk melalui badai dalam rumah tangganya. "Yang sabar n jadilah wanita kuat ea cantik @ev0124," tutur @amelianton8068.

"Wish you all the best. Apapun nanti endingnya, yg penting yg terbaik buat berdua dan ke depannya jd makin sukses dan bahagia," ujar pemilik akun @dommy11nova.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.